Yamaha QBix Masuk Ke Indonesia, Skuter Lain Pada Mental

Yamaha QBix Masuk Ke Indonesia, Skuter Lain Pada Mental
Sabtu, 14 April 2018 18:55
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Yamaha QBix telah dipamerkan di Bangkok International Motorshow 2018 (28 Maret - 8 April 2018) dan bisa sewaktu-waktu datang ke Indonesia. Hingga saat ini, skuter dengan desain mengotak itu masih dipasarkan di Thailand.

Nah, bila Yamaha QBix benar-benar datang ke pasar Tanah Air, spesialis bodi dan cat Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan, punya pendapat sendiri. "Bila melihat dari bodinya yang berbeda dan tidak biasa dengan desain skuter saat ini, Yamaha QBix bisa membuat banyak orang berpaling dari skutik yang saat ini tengah beredar di Indonesia," jelasnya.

Yamaha QBix 2018

Terlebih lagi, lanjut Hadi, dari pengalaman dirinya menangani perbaikan bodi hingga custom, banyak orang yang ingin tampil beda. "Nah, desain Yamaha QBix memberikan kebutuhan masyarakat tersebut, yaitu desain yang berbeda," ungkapnya.

Bagaimana menurut Anda?

Sekadar catatan kalau Yamaha QBix berkapasitas mesin 125 cc, 4 tak, 2 katup, SOHC, FI dan satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,5 hp pada 8.000 rpm serta torsi puncak 9,6 Nm di 5.500 rpm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.