Yamaha Resmi Luncurkan MT-125

Yamaha Resmi Luncurkan MT-125
Rabu, 3 Oktober 2018 18:40
Angga M

Yamaha Eropa secara resmi meluncurkan motor naked berkapasitas 125 cc di Eropa dengan nama MT-125 ABS 2019. Naked bike Yamaha berkapasitas mesin kecil ini belum mendapatkan update dari segi spesifikasi mesin dan fitur-fitur di dalamnya.

Dilansir Motorcycle.com, jika dilihat dari spesifikasi motor berkapasitas 124,7 cc di Eropa, masih menggunakan mesin 4 tak, SOHC, 4 katup dengan pendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 dk.

Yamaha MT-125 ABS 2019 mempunyai bodi berwarna silver dengan sedikit aksen warna merah, serta warna pelek berkelir merah.

Baca juga: Yamaha NMax Dapat Dibeli Dengan Kredit Ringan, Selama Promo Masih Berlaku

Sayangnya, motor naked bike berkapasitas 125 cc ini hanya dipasarkan di Eropa saja, kemungkinan tidak akan masuk ke Indonesia. Dugaan itu menguat setelah di Indonesia ada penyegaran warna terhadap YZF-R150 yang belum lama diluncurkan Yamaha Indonesia.

Yamaha MT125

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.