Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Banjir Diskon Hingga 70 Persen di Mabua Harley-Davidson

Jumat, 12 Februari 2016
Okky Zulham Hadi

Setelah resmi tidak memperpanjang keagenan motor legendaris Harley-Davidson per Desember 2015 lalu. PT Mabua Harley-Davidson (MHD) langsung menggelar cuci gudang dengan diskon besar-besaran hingga Juni mendatang.

Dalam Customer Gathering sekaligus pengumuman tentang status perusahaan (10/2) kemarin. Direktur Pemasaran dan Penjualan MMI Irvino Edwardly mengatakan, jika perusahaan sedang menjalankan program likuidasi. “Kita sedang menjalankan program likuidasi untuk menghabiskan sisa-sisa inventori yang kami miliki. Mulai dari unit motor hingga aksesori, suku cadang dan apparel. Nah kami ada diskon 30-70 persen untuk aksesoris dan appare mulai saat ini hingga Juni mendatang.”

Pria yang akrab disapa Vino tersebut juga menambahkan pihaknya lebih mengutamakan penjualan 100 unit motor yang tersisa. Sama halnya dengan aksesori dan aparel, calon pembeli motor pun akan mendapat harga khusus.

 “Kami memberikan harga khusus, namun kami tidak bisa menyebutkan diskonnya. Tapi tentunya kami berikan potongan sesuai model yang ada. Dengan potongan harga tersebut diharapkan calon pembeli akan tertarik dengan harga yang lebih bersahabat.” tutupnya.

Nah, bagi Anda yang berminat silahkan datang ke dealer utama Mabua di bilangan Pondok Pinang Jakarta Selatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 7 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 9 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik