Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Scooter VIP Buka Gerai Baru di Surabaya

Jumat, 2 Agustus 2019
Catur Dharma

Guna memperluas jaringan pelayanan, PT Scooter Victory Inter Part atau yang akrab dengan sebutan Scooter VIP baru saja membuka gerai terbarunya di Surabaya. Bermarkas di Jl.Raya Kendangsari No.97 Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya, Jawa Timur, gerai sekaligus distributor Polini dan Mallossi ini mengangkat konsep baru yang berbeda dengan Scooter VIP pendahulunya di Bekasi.

Di gerai baru ini, Scooter VIP menggunakan konsep ‘Scandinavian Pop Up Store’ dengan gaya artsy khas tahun 1950an. Desain terbaru ini juga memadukan sentuhan neon retro light dengan elemen garis yang memunculkan kesan classy. 

“Bukti komitmen Scooter VIP adalah dengan menghadirkan cabang baru. Surabaya menurut kami tempat terbaik yang memiliki potensi tinggi dalam penjualan suku cadang skuter dengan berbagai konsumen yang rata–rata dari kalangan mahasiswa dan karyawan,” ujar Andi Wahyu Widianto, Branch Manager Surabaya.

   Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Honda X-ADV Pakai Roda Tiga

Dalam pembukaannya, Scooter VIP turut mengundang beberapa influencer serta berbagai komunitas Vespa di Surabaya, Malang, dan sekitarnya. Tak ketinggalan, Scooter VIP juga mengadakan Sunmori yang diikuti oleh berbagai komunitas vespa dan pelanggan.

"Antusiasme dari pelanggan juga terlihat sebelum soft opening di rilis. Kami ingin lebih dekat lagi dengan pelanggan di Surabaya dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi ke Bekasi untuk mendapatkan suku cadang skuter yang berkualitas seperti Polini dan Malossi asal italia,” tambah Andi.

Nah bagi yang ingin main ke gerai baru Scooter VIP, gerai baru ini menawarkan beragam promo menarik mulai dari pembelian ban yang gratis pemasangan, layanan injector cleaning, combustion chambers, serta engine flush yang merupakan layanan servis besar tanpa harus turun mesin. Menarik, ya!.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 8 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 10 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik