Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Gelar Classic Ride, Royal Enfield Jelajahi Spot Otentik Jakarta

Senin, 14 Desember 2020
Thio Pahlevi

Royal Enfield kembali menggelar ajang motoran melalui acara 'Classic Ride'. Kegiatan ini dilakukan bersama komunitas dengan berkendara menelusuri jalan kenangan dan menjelajahi destinasi tersembunyi nan otentik di Kota Jakarta menggunakan unit motor Royal Enfield Classic. Tak hanya sekadar riding, acara ini diklaim turut membangkitkan nostalgia dan kilas balik ke era 80 dan 90-an.

Vimal Sumbly selaku Head Business Markets - APAC Region at Royal Enfield mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai upaya memberikan cara yang seru dan menyenangkan bagi komunitas dan konsumen untuk menikmati pengalaman 'pure riding' dengan Royal Enfield Classic. Ia menambahkan, unit tipe ini mengusung desain klasik pasca-Perang Dunia ke-2 dan memadukan tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar, kehandalan mesin, serta rancangan motor yang bersahaja namun menawan.

   Baca Juga: Bocoran Gambar Rendering Royal Enfield Meteor Bertenaga Listrik

 

Perjalanan ini sendiri menempuh rute yang dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah menuju daerah Cilandak, Setiabudi, Monumen Nasional, dan berakhir di Kota Tua. Untuk menambah keseruan acara, Royal Enfield mengajak riders berkendara dengan outfit bertema khas 80 dan 90-an.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skutik Hybrid Terbaru, Honda PCX e:HEV

"Sebagai brand motor, Royal Enfield tak pernah melupakan sejarah dan tema klasik yang telah dibawa sejak berdiri lebih dari satu abad yang lalu. Acara Classic Ride kami mengusung tema penuh nostalgia untuk mengajak pemilik Royal Enfield bersenang-senang mengenang jaman terdahulu, ditemani dengan Royal Enfield Classic yang desain dan teknologinya tak pernah lekang dimakan waktu dan terus berinovasi menghadirkan hal-hal baru," kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

Otorider Do Care Season 2024 Resmi Dibuka

Motor Listrik | 4 jam yang lalu

PEVS 2024: Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Kendaraan Listrik

Berita | 1 hari yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 1 hari yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru
Beranda Trending Motor Listrik