Bocoran Gambar Rendering Royal Enfield Meteor Bertenaga Listrik

Bocoran Gambar Rendering Royal Enfield Meteor Bertenaga Listrik

Royal Enfield telah resmi meluncurkan produk terbarunya, Meteor 350 beberapa waktu lalu di pasar India. Tak berselang lama, tampilan gambar rendering motor tersebut dengan tenaga listrik pun muncul ke publik. Lantas, bagaimana detail lengkapnya?

Secara tampilan, dilansir dari IndianAutosBlog, Meteor elektrik ini memiliki desain yang mirip dengan Meteor 350 bermesin bakar. Meteor elektrik masih mempertahankan desain retro di beberapa bagiannya, mulai dari tangki tear drop serta penggunaan lampu berbentuk bulat.

   Baca Juga: Royal Enfield Meteor 350 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 33 Jutaan

Perbedaan juga terlihat jelas di bagian dapur pacunya. Pada Meteor elektrik terdapat paket baterai berukuran besar dan motor listrik untuk menjalankan semuanya. Tak hanya itu, penggerak rantai seperti pada Meteor 350 diganti dengan penggerak sabuk.

Rendering Royal Enfield Meteor Electric/ Listrik

 

Guna mencirikannya sebagai motor listrik, Meteor elektrik hadir dengan balutan warna putih serta garis-garis biru. Selain itu, di bagian bodi sampingnya juga tersemat logo EV tepat di bawah tulisan Meteor.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi dan Fitur Royal Enfield Meteor 350 Terungkap

Sekadar tambahan informasi, Royal Enfield Meteor 350 bermesin bensin yang baru diluncurkan dibekali mesin 349 cc, SOHC, dan berpengabut injeksi. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 20,2 dk pada 6.100 rpm dan torsi 27 Nm pada 4.000 rpm. Keseluruhan tenaga ini dialirkan melalui transmisi 5-percepatan.

Bagaimana menurut Anda terkait gambar rendering Meteor elektrik ini? Layak untuk segera diproduksi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id