Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Terbatas Cuma 90 Unit! Royal Enfield Rilis Classic 500 Tribute Black

Sabtu, 13 November 2021
Thio Pahlevi

Royal Enfield resmi meluncurkan motor seri khusus yang merupakan produksi akhir, Classic 500 Tribute Black Limited Edition. Motor ini disebutkan bakal menjadi model terakhir yang mengusung mesin satu silinder UCE 500 cc long-stroke ikonik dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas. Lalu, apa saja yang ditawarkan dan berapa banderol harganya?

Sebagai edisi terbatas, tiap motor akan membawa plakat bernomor seri 'End of Build' yang menjadikannya unik bagi pemilik. Motor ini pun hanya tersedia sebanyak 90 unit di Indonesia. Royal Enfield Classic 500 Tribute Black diklaim menyerap warisan ketangguhan, daya tarik abadi, dan bentuk yang khas.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Suzuki GIXXER SF 250, Mesin Cuma 1-Silinder?

Warna serba hitam dan warna ganda yang unik tersebut menambah sentuhan unik pada estetika motor yang tak lekang oleh waktu. Dengan lencana End of Builds Special Edition dan bertemakan serba hitam yang trendy, Classic 500 Tribute Black disebutkan adalah edisi mutlak bagi kolektor.

   Baca Juga: Honda CB150X Secara Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 32 Jutaan!

"Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor," ujar Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield.

Classic Tribute Black akan tersedia dengan sejumlah Genuine Motorcycle Accessories (GMA) seperti Military Pannier, Pannier Mounting Kit, Trapezium Engine Guard, dan Headlight Grill. Motor edisi terbatas ini hanya akan tersedia di Tokopedia dengan booking fee sebesar Rp 25 juta. Tertarik memilikinya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 6 jam yang lalu

Mei 2024, Berikut Harga Baru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio

Berita | 6 jam yang lalu

Ragam Pembaruan Vespa Primavera dan Sprint Edisi 2024

Berita | 6 jam yang lalu

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera dan Sprint Terbaru

Sport | 6 jam yang lalu

Jajal Honda RC213V Baru, Zarco Sebut Belum Banyak Perkembangan

Motor Listrik | 23 jam yang lalu

Ada Honda BeAT Hasil Konversi, Ini Cara Test Ride Motor Listrik di PEVS 2024
Beranda Trending Motor Listrik