Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Catat! Ini Cara Ikutan Program Restorasi Gratis Otorider Do Care 2024

Program restorasi Otorider Do Care resmi dibuka kembali.
Senin, 6 Mei 2024
Thio Pahlevi

OTORIDER - Program restorasi motor bertajuk Otorider Do Care resmi dibuka kembali. Program ini sendiri telah berlangsung sejak 2018. Berbagai tipe motor telah dikembalikan kondisinya seperti baru lagi, mulai dari matic, bebek, hingga sport. Program Otorider Do Care pun terbuka untuk berbagai kalangan, khususnya bagi biker dengan kondisi motor yang kurang layak pakai. Namun, mereka sangat bergantung pada motor tersebut guna beraktivitas sehari-hari.

Dalam beberapa season sebelumnya, Otorider Do Care telah berhasil merestorasi motor milik pengendara dari berbagai macam profesi, mulai dari guru, teknisi, penjaja makanan, penjaga keamanan, hingga pengemudi ojek online. Menariknya, program tersebut sama sekali tak dipungut biaya alias gratis.

"Program Otorider Do Care adalah bentuk kepedulian untuk sesama rider yang membutuhkan bantuan. Mereka yang juga menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas harian, tetapi kurang beruntung seperti kita. Kondisi motornya memprihatinkan dan perlu uluran tangan kita untuk memperbaikinya," ujar Hieronimus 'Manut' Girindra, Editor in Chief media otomotif khusus motor, Otorider.

Unggah foto motor bersama cerita uniknya di akun Instagram Anda. Kemudian, tag akun @otoridercom dan @aspiraastra. Sematkan juga tagar #otorider, #OtoriderDoCare, #AspiraAstra, #SparePartExpert, #OtoriderXAspiraDoCare, #AspiraOil, dan #AspiraOilPerformance pada caption foto Anda.

"Kami mengajak teman-teman semua untuk saling berbagi kebaikan untuk sesama rider. Kalau Anda tahu ada seorang rider yang layak dibantu, tolong beritahu kami. Daftarkan dan rekomendasikan dia melalui link www.otorider.com/docare," kata Manut.

Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran serta syarat dan ketentuan program Otorider Do Care dapat Anda simak di Instagram resmi Otorider, laman Otorider, atau tautan www.otorider.com/docare. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Komunitas | 13 jam yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha

Sport | 13 jam yang lalu

Hebat di Trek Balap, Martin Tak Suka Naik Motor dalam Kesehariannya?

Tips & Modifikasi | 13 jam yang lalu

Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Bergaya Anime Jepang

Berita | 13 jam yang lalu

Komparasi Ukuran Tinggi Jok Suzuki Burgman 125 dan Honda Vario 125

Sport | 13 jam yang lalu

Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2024 usai Seri Le Mans, Prancis
Beranda Trending Motor Listrik