Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Daftar Merek Motor yang Hadir di IMOS 2024, Ada Apa Saja?

Sabtu, 5 Oktober 2024
Gemilang Isromi Nuar

Tahun ini, IMOS diharapkan menjadi panggung bagi berbagai merek motor terkemuka untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka.

Honda Scoopy di pameran IMOS+ 2023. (Foto: Otorider)

OTORIDER - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 siap digelar pada 30 Oktober hingga 3 November 2024 di ICE BSD City. Penyelenggaraan tahun ini menjanjikan suasana lebih semarak dengan jumlah peserta yang terus bertambah serta area lebih luas. Lebih dari 60 peserta telah mengonfirmasi kehadiran dalam pameran ini, menjadikannya salah satu acara otomotif terbesar di Indonesia.

Daftar Merek Motor di IMOS 2024

Dalam IMOS 2024, sebanyak 17 merek sepeda motor jenis Internal Combustion Engine (ICE) akan tampil. Di antaranya Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, Yamaha, Harley-Davidson, Royal Alloy, Royal Enfield, dan Scomadi. Selain itu, pameran ini juga akan menampilkan deretan sepeda motor listrik (EV) dari merek-merek seperti Alva, Electrum, HORWIN INC, ION Mobility, Polytron, VMove, Volta, dan ZPT.

Peserta IMOS 2024. (Foto: Otorider)

Di antara merek tersebut yang dipastikan membawa produk baru adalah Honda. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera meluncurkan motor pada Rabu (9/10). Hal itu diketahui melalui undangan AHM ke redaksi Otorider, tapi tidak dijelaskan terkait motor yang bakal dirilis.

Tak hanya itu, IMOS 2024 juga akan diikuti oleh puluhan industri pendukung, yang mencakup produk ban, apparel, helm, pelumas, dashcam, hingga tools dan spare parts. Menurut Sigit Kumala, Ketua Penyelenggara IMOS 2024, perluasan area pameran diharapkan dapat memudahkan pengunjung dalam menjelajahi berbagai produk.

"Dengan penggunaan area pameran yang semakin besar dan hadirnya peserta yang semakin lengkap, pengunjung akan mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengeksplorasi area pameran dan menikmati seluruh rangkaian acara yang kami siapkan," ungkap Sigit.

Mengusung tema "Riding Green and Safe Journeys for Better Life", IMOS 2024 menjadi salah satu upaya mendorong pertumbuhan industri sepeda motor dengan menawarkan teknologi yang menyuguhkan keamanan pada kendaraan dan lebih ramah lingkungan. Pameran ini tidak hanya menjadi ajang bagi penggemar sepeda motor untuk melihat dan merasakan langsung berbagai inovasi terbaru, tetapi juga tempat berkumpulnya komunitas otomotif guna berbagi informasi dan pengalaman. (*)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Trending

#1

Cara Gunakan Cruise Control Motor Listrik Polytron Fox 500

#2

BYD Siap Dominasi Pasar Motor Listrik Global, Desain Bongsor

#3

Arti Livery Spesial LCR Honda pada MotoGP Mandalika 2024

#4

Marquez Kritik APAR Mandalika Usai Motornya Terbakar

#5

Larangan Berteduh di Bawah Flyover Bagi Pemotor Saat Hujan

Terbaru

Berita | 3 jam yang lalu

Daftar Merek Motor yang Hadir di IMOS 2024, Ada Apa Saja?

Berita | 3 jam yang lalu

PCX, Scoopy atau Motor Listrik Baru yang Akan Dirilis AHM?

Sport | 4 jam yang lalu

Pembalap Yogyakarta Berpeluang Raih Juara Dunia WSSP300!

Motor Listrik | 4 jam yang lalu

Diberitakan Habis, Kuota Motor Listrik Subsidi Masih Ada

Berita | 4 jam yang lalu

Ban Soft Compound Buat NMax, FDR Blaze MP Road Meluncur

Beranda Trending Motor Listrik