Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Honda Luncurkan Dua Motor Listrik Baru ICON e: dan CUV e:

Rabu, 9 Oktober 2024
Gemilang Isromi Nuar

Dengan tampilan yang lebih modern , Honda luncurkan motor listrik terbaru menargetkan generasi muda yang menginginkan motor dengan gaya hidup yang unik.

Honda ICON e: dan CUV e:/Foto: Manut

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini Rabu (9/10) resmi meluncurkan dua motor listriknya yaitu ICON e: dan CUV e: Peluncuran ini merupakan langkah strategis Honda untuk mendukung transisi menuju kendaraan ramah lingkungan dan memenuhi kebutuhan pasar yang semakin menginginkan solusi transportasi berkelanjutan.

"Dalam upaya mencapai netralitas karbon.Kami sangat senang dapat mewujudkan komitmen tersebut melalui peluncuran perdana di dunia atau World Premiere dua model sepeda motor listrik Honda, Honda ICON e: dan Honda CUV e:," kata President Director PT AHM Susumu Mitsuishi di Cikarang, Rabu (9/10).

Honda ICON e: sendiri hadir dengan desain futuristik dan fitur teknologi terkini, bisa dibilang pengembangan dari Honda EM1 e:

Salah satu perubahan paling mencolok adalah pelek berdiameter 12 inci yang tidak lagi berdesain monoblok, melainkan mengadopsi desain palang kipas. Desain ini menggabungkan model tunggal dan ganda, memberikan tampilan yang lebih dinamis dan sporty.

Di bagian buritan, spakbor belakang mengalami perubahan signifikan. Dari yang sebelumnya bertipe two piece dengan tambahan mudguard, kini hadir dengan desain spakbor gantung.

“Kini, AHM menawarkan empat model motor listrik yang bisa dipilih oleh masyarakat Indonesia, yaitu Honda EM1 e:, dan Honda EM1 e: Plus yang sudah kami luncurkan tahun lalu serta Honda ICON e: dan Honda CUV e: yang kami perkenalkan hari ini, ” papar Susumu.

Honda ICON e: akan dipasarkan dengan range harga Rp 28-32 juta on the road DKI Jakarta termasuk charger dan Honda CUV e: tipe RoadSync Duo akan dipasarkan pada pada range harga Rp 57-61 juta (unit Rp 37-41 juta + dua unit baterai MPP e: seharga Rp 10 juta/ unit baterai), on the road DKI Jakarta. (*)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Trending

#1

PCX, Scoopy atau Motor Listrik Baru yang Akan Dirilis AHM?

#2

Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Honda ICON e:

#3

Harga Rp 50 Jutaan, ini Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Honda CUV e:

#4

Marquez Kritik APAR Mandalika Usai Motornya Terbakar

#5

Daftar Merek Motor yang Hadir di IMOS 2024, Ada Apa Saja?

Terbaru

Motor Listrik | 12 jam yang lalu

FOTO: Honda ICON e: Motor Listrik untuk Urban Lifestyle

Berita | 17 jam yang lalu

TVS Ikutan IMOS 2024, Bakal Bawa Callisto 110 Baru?

Berita | 20 jam yang lalu

Tampang Mirip, Ini Empat Perbedaan Honda EM1 e: dan ICON e:

Berita | 21 jam yang lalu

Kembaran Yamaha R25 Baru Resmi Dirilis, Tampang Berubah Jauh

Berita | 1 hari yang lalu

VIDEO: Honda CUV e: 2024 - Review Indonesia | OtoRider

Beranda Trending Motor Listrik