Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Soul GT Club Indonesia Peduli Korban Bencana Garut

Selasa, 27 September 2016
Angga M

Kabar duka yang datang dari kota Garut propinsi Jawa Barat mengundang banyak simpati. Salah satunya Soul GT Club Indonesia yang menyalurkan bantuan langsung ke lokasi bencana. Bencana alam banjir bandang diakibatkan dari meluapnya sungai Cimanuk, memang menyebabkan banyak korban jiwa dan puluhan rumah terseret derasnya banjir bandang.

Soul GT Club Indonesia berinisiatif menggalang dana kepada semua member yang ada di Indonesia untuk memberikan bantuan berupa pakaian bekas yang layak pakai serta uang tunai yang diserahkan kepada korban banjir bandang Garut (25/9).

Sebanyak 50 motor berangkat ke daerah Kecamatan Tarogong Garut untuk menyalurkan secara langsung bantuan yang sudah di kumpulkan. Sesampainya di lokasi bencana sangat memperihatinkan banyak rumah yang ambruk, sampah dan lumpur di mana-mana.

“Terima kasih atas bantuan dari kalian semua, baik tenaga ataupun materi sangat bermanfaat buat kami. Desa kami hanya sebagian kecil yang terkena musibah banjir ini, yang lebih parah menimpa daerah Cikajang. Musibah banjir ini sebenernya tiap tahun juga ada, tapi di tahun ini sangat parah, “ ujar Sidik Ketua RT setempat.

“Ucapan terima kasih juga tak henti-hentinya saya ucapkan kepada seluruh member Soul GT Club Indonesia atas semua bantuannya, karena tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan dengan sukses. Semoga bisa terus kompak seperti ini dan mudah-mudahan semua bantuan kalian dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Aamiin,“ tambah Deni ketua SGCI Bandung. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 1 hari yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024

Berita | 2 hari yang lalu

Punya Kelir Anyar, Berikut Spesifikasi Honda Super Cub C125 2024

Berita | 2 hari yang lalu

Harga Rp 77 Jutaan, AHM Rilis Tampilan Baru Honda Super Cub C125

Motor Listrik | 2 hari yang lalu

VIDEO: Kawasaki Ninja e-1 - First Ride
Beranda Trending Motor Listrik