Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Police Owners Group Unjuk Gigi Dengan Turing Nasional Jakarta-Bali

Kamis, 17 Agustus 2017
Yulian Lahardi

Salah satu komunitas motor elit, yaitu Police Owners Group atau POG, telah unjuk gigi dengan mengadakan turing nasional atau national rally pertamanya pada 9 – 12 Agustus 2017. Area yang dilewati mengambil rute Jakarta – Bali dengan jumlah peserta 59 motor dan menempuh jarak 1.300 km.

 

Konvoi juga dilakukan secara bertahap, yaitu dari total motor, sebanyak 29 motor mulai dari awal perjalanan. Sementara itu sebanyak 7 biker baru mengikuti dari Solo, Jawa Tengah dan 16 motor dari Malang, Jawa Timur. Rute yang dilalui di antaranya jalur Daendels yang terkenal, Tawangmangu, Blitar, Bromo, Situbondo, Ketapang, Gilimanuk dan Pandawa, Bali.

“Kami ingin bantuan yang diberikan memang sesuai dengan yang diperlukan masyarakat,” jelas Daeng Ilkham, Sekretaris Jenderal POG. Katanya lagi, POG telah mendapati bahwa salah satu yang diperlukan adalah sumber air bersih di Blitar. Untuk itu, POG mempersiapkan beberapa sumur bor dan fasilitas umum lainnya di berbagai Musholla di area Blitar. Beberapa di antaranya adalah di Musholla Al Hikmah, Madrasah Tahfidul Qur'an Al Hikmah, Musholla Al Kautsar, dan Musholla Al Yasir. Semuanya bertempat di Kelurahan Sentul, Blitar.

Berikutnya, usai mengunjungi Makam Proklamator Indonesia, Soekarno, di Blitar, sekaligus dalam rangka bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, para biker pun menuju lokasi bakti sosial.

Dalam turing ini POG juga mengutamakan taat pada peraturan lalu lintas. “Kami harus menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas jalan yang dilewati,” tegas Daeng.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 18 jam yang lalu

PEVS 2024: Keeway EV Rilis Empat Produk Baru, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

Motor Listrik | 18 jam yang lalu

Gesits Bikin Program Bayar Motor Listrik dari Potongan Gaji

Sport | 19 jam yang lalu

Podium di MotoGP Jerez 2024, Marquez: Kemenangan Bukan Mimpi Lagi

Sport | 19 jam yang lalu

Tabel Klasemen MotoGP 2024 Usai Seri Jerez, Spanyol

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

Motor Listrik Polytron Bisa Lewati Banjir Satu Meter, Ini Alasannya
Beranda Trending Motor Listrik