Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Rayakan Anniversary Ke Lima, SGCI Jakarta Lakukan Bakti Sosial

Senin, 25 September 2017
Angga M

Soul GT Club Indonesia (SGCI) Jakarta Chapter, salah satu komunitas pengguna motor Yamaha Soul GT merayakan hari ulang tahun kelima bertepatan di basecamp atau tempat kopdar di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Dalam rangka merayakan ulang tahun kelima pada tanggal 2 September lalu, SGCI Jakarta Chapter melalukan seremoni ulang tahun seperti tiup lilin dan potong kue serta diikuti doa bersama yang dilanjutkan dengan forum untuk kemajuan SGCI Chapter Jakarta.

Dalam acara ini sekaligus dibuka agenda selanjutnya, yaitu bakti sosial yang akan dilakukan pada 9-10 September, di Yayasan Yatim Piatu Salsabilah, Kelapanunggal, Sukabumi, Jawa Barat. Berangkat dari tempat kopdar jam tiga pagi, sesampainya di Sukabumi sekitar jam tujuh pagi. Sebelum melaksanakan bakti sosial, semua member melakukan perjalanan ke Curug Sentral Kelapanunggal. Kemudian acara dimulai jam sembilan pagi hingga jam 12 siang. Tak lupa, dilanjutkan sholat berjamaah di Yayasan Salsabilah.

“Tema yang diambil kali ini ‘Berbagi Kebahagiaan’, disana kita berbagi alat tulis dan sejumlah uang tunai yang diberikan kepada anak panti. Tujuan diadakan acara ini sebagai peran positif bagi masyarakat. Saya sangat berterima kasih kepada SGCI Chapter Sukabumi yang sudah membantu dalam mencarikan yayasan untuk bakti sosial dan membantu dalam acara hingga selesai,” Syahroni, Ketua Pelaksana Bakti Sosial SGCI Jakarta.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 3 jam yang lalu

Gandeng Hyundai dan IBC, Gesits Siap Hadirkan Motor Listrik Murah

Motor Listrik | 4 jam yang lalu

Banjir Hebat, Seri MotoGP di Kazakhstan Ditunda

Berita | 5 jam yang lalu

Bersiap! Pertalite Akan Diganti dengan Bioetanol

Motor Listrik | 11 jam yang lalu

Jokowi: Indonesia Baru Bisa Produksi Motor Listrik 100 Ribu Unit

Motor Listrik | 12 jam yang lalu

Selain Jakarta, Pameran Kendaraan Listrik Hadir di Surabaya dan Medan
Beranda Trending Motor Listrik