Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Komunitas Suzuki GSX Medan Gelar Syukuran dan Pelantikan Anggota Baru

Minggu, 8 November 2020
Thio Pahlevi

Komunitas pengguna Suzuki GSX Series yang tergabung dalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Medan genap berusia 1 tahun pada 28 Oktober 2020. Guna merayakannya, mereka menggelar acara syukuran sekaligus deklarasi keberadaannya di dunia bikers Indonesia. 

Acara ini diadakan di kawasan Jalan Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Dalam acara tersebut, turut diundang beberapa klub atau komunitas yang ada di Kota Medan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Skutik 110 cc Honda: BeAT, Genio, dan Scoopy (November 2020)

Mengusung tema 'Kebahagiaan Bersama', acara dihadiri sekitar 80 biker Kota Medan dan sekitarnya. Acara ini pun turut diramaikan oleh perwakilan dari Republik GSX Famili (RGF), GSX Community Nusantara (GCN), GSX Club Indonesia (GCI), Rider's Of Maxy (ROM), Yamaha R15 Squad Medan (YRSM), Gesit Raja Medan (GERAM), Motor King Club (MKC), Byson Medan Community (BMC BORN), Sonic Club Medan (SOCMED), Medan Scooter Club (MSC), dan PT Djarum.

Kegiatan diawali dengan berkumpul bersama di Stadion Teladan, Kota Medan. Selanjutnya, rombongan melakukan riding bersama menuju lokasi acara. Rute yang ditempuh melewati ruas Jalan HM Joni, Jalan Amplas, Jalan Tanjung Morawa, Jalan Limau Manis, dan tiba di lokasi tujuan sekitar pukul 13.00 WIB dengan jarak tempuh sekitar 18 km serta waktu perjalanan satu setengah jam.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. Tak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana kami ini," kata Rahadin Pangaribuan, Ketua SUGOI Chapter Medan.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Europe 2020: Mir dan Quartararo Bersaing Ketat!

Seremonial pelantikan anggota baru, turut dilakukan dalam acara tersebut. Anggota baru mendapatkan baju seragam SUGOI serta pemasangan stiker di motornya, sebagai simbolis sudah menjadi anggota resmi.

Pada malam harinya, rangkaian acara dilanjutkan menuju Asrama Sahabat Yatim Indonesia Medan Bantan, Kec. Medan Tembung, Kota Medan untuk melaksanakan agenda bakti sosial. Di sini perwakilan SUGOI Chapter Medan menyerahkan donasi sejumlah alat tulis dan Al-Qur'an serta paket sembako.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 16 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 18 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik