Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider Privacy Policy
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Honda EM1 e: Tampil Sporty, Cukup Pakai Livery MotoGP

Senin, 30 September 2024
Ilham Pratama

Motor listrik Honda EM1 e: dihadirkan oleh PT AHM di sirkuit Mandalika sebagai sarana paddock bike pada ajang MotoGP Indonesia akhir pekan lalu.

Honda EM1 e: Livery MotoGP (Foto: AHM)

OTORIDER - Motor listrik Honda EM1 e: dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Sirkuit Mandalika sebagai sarana paddock bike pada ajang MotoGP Indonesia 2024 akhir pekan lalu (27-29/9).

Menariknya, keempat motor yang dipakai para pembalap tim Repsol Honda dan LCR Honda untuk wara-wiri di paddock tampil unik. Caranya, melabur bodi motor mungil tersebut dengan livery motor balap Honda RC213V mereka.

Hal ini bisa dilihat dari tunggangan masing-masing pembalap. Mulai dari Luca Marini dan Joan Mir yang punya motor bergrafis Repsol Honda dengan dominasi merah dan biru. Tak ketinggalan, ada nomor start di bagian cover setangnya.

Terakhir, motor Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda yang bergrafis livery pelumas Idemitsu, mengombinasikan kelir putih dengan aksen merah tua dan sedikit nuansa carbon di tebeng depannya.

Sebelumnya, AHM menyerahkan sebanyak empat unit Honda EM1 e: serta dua unit Honda PCX 160 sebagai kendaraan operasional pembalap dan juga tim Honda pada gelaran balap dunia MotoGP Mandalika.

Hal ini menjadi momen bersejarah spesial. Karena, untuk pertama kalinya sepeda motor listrik wara-wiri di Sirkuit Mandalika selama balapan MotoGP.

“Kesuksesan Honda EM1 e: dalam mengawal beragam kegiatan bergengsi di tanah air membuat kami percaya sepeda motor listrik karya anak bangsa ini dapat memenuhi kebutuhan operasional Repsol Honda Team di MotoGP putaran Mandalika tahun ini," ucap Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

Selain pada paddock Sirkuit Mandalika, suasana balap juga dapat langsung dirasakan masyarakat sesaat setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Praya, Lombok Tengah.

Para pengunjung dapat melihat langsung Honda EM1 e: dan juga PCX160 edisi spesial yang dibalut livery Repsol Honda Team di pintu kedatangan. (*)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Trending

#1

Tak Perlu Dicas, Polytron Fox 500 Bisa Isi Daya Sendiri?

#2

FOTO: Intip Detail Baju Balap Pertamina Enduro VR46 MotoGP

#3

Keuntungan Sistem Sewa Baterai Motor Listrik Polytron

#4

Swap atau Charging, Mana yang Lebih Aman Bagi Motor Listrik?

#5

Hindari Masalah, Ini Cara Blokir STNK Kendaraan Bermotor

Terbaru

Motor Listrik | 6 jam yang lalu

Honda EM1 e: Tampil Sporty, Cukup Pakai Livery MotoGP

Sport | 6 jam yang lalu

Banyak Insiden, Jorge Martin Menangkan MotoGP Mandalika 2024

Sport | 6 jam yang lalu

Menyelami Dunia Balap di Museum Pertama MotoGP Mandalika

Sport | 1 hari yang lalu

Raih Podium di Mandalika, Marquez: Saya Buat Kesalahan Lagi

Sport | 1 hari yang lalu

Pertamina Enduro VR46 Livery Spesial di MotoGP Mandalika

Beranda Trending Motor Listrik