Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Dani Pedrosa Pecahkan Rekor tercepat di Assen

Sabtu, 27 Juni 2015
Danu P Dirgantoro

Setelah GP Catalan kemarin Daniel Pedrosa berhasil naik podium pertama musim ini, kini ia mengukir prestasi lagi. Pada hari pertama MotoGP Assen ia berhasil pecah rekor tercepat di sirkuit sepanjang 4,5 Km tersebut. Operasi lengan yang membuatnya sempat absen 3 seri 2015 tak menyurutkan semangatnya tampil apik. Pada hasil latihan 2 MotoGP Assen lalu, Pedrosa mengukir catatan waktu tercepat 1 menit 33,430 detik. Catatan tersebut menjadi rekor baru Assen. Rekan setimnya, Marc Marquez mengekor 0,139 detik dibelakangnya sebagai posisi kedua. 

“Ya, feeling saya di Assen sangat baik,” ujar Pedrosa. “Kami menguji banyak hal karena trek kering pada kedua sesi, ini sebenarnya tak kami duga. Saya sangat senang dengan hasil sejauh ini di Assen,” ujar Pedrosa

“Trek benar-benar mantap, kami bisa menguji beberapa jenis ban dan beberapa settingan. Pada dasarnya, kami sudah bisa mengatasi kelemahan motor dan mendapatkan kelebihan motor juga. Ini cukup menjadi modal kami untuk akhir pekan nanti”, tambahnya.

“Ini lebih ke pilihan rider berstrategi, tak terlalu menonjol ataupun terpuruk tapi saya bisa manfaatkan segala kondisi tersebut dari awal musim. Jadi jika akan wet race atau kondisi-kondisi apapun saya mampu mengatasinya lebih baik. Saya lebih suka berprinsip seperti itu dan memiliki dua motor yang sama dengan pengetahuan tentang apa yang saya kendarai”, tutup Dani. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Tips & Modifikasi | 12 jam yang lalu

70 Motor Hadir Ramaikan The Elite Showcase 2024

Berita | 20 jam yang lalu

FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race

Berita | 21 jam yang lalu

HOGRES Gelar Drag Race Harley-Davidson di Jakarta

Motor Listrik | 22 jam yang lalu

Seperti BBM, Harga Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Bakal Naik?

Komunitas | 1 hari yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha
Beranda Trending Motor Listrik