Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Rossi : Harus Hati-hati Sama Marquez!

Kamis, 9 Juli 2015
Danu P Dirgantoro

Berhasil meraih podium teratas dalam 12 seri musim ini, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, percaya diri hadapi seri berikutnya. Kiprahnya di Assen merupakan pembuktian bahwa Rossi bisa mengatasi 'kutukan' sesi kualifikasi yang kerap menderanya. Tak hanya mampu mencegah Lorenzo meraih kemenangan kelima berturut-turut dan menggantikannya sebagai pimpinan klasemen, Rossi juga memenangkan battle di final chicane dengan Marc Marquez.

Sachsenring menjadi saksi Rossi meraih 5 kali kemenangan, empat kali di kelas MotoGP dengan terakhir menang pada tahun 2009. Sejak saat itu ia hanya sekali naik podium disana. Dengan bekal performa prima di Assen, VR46 punya tingkat percaya diri tinggi. Namun The Doctor tetap menyadari bahwa seteru selalu berada di dekatnya. Siapa lagi kalau bukan Lorenzo, dan terlebih Marc Marquez.

“Aku siap menghadapi Sachsenring dan aku mengahadapi seri ini dengan perasaan senang. Aku berusaha sedikit memulihkan diri setelah apa yang aku alami pada balapan lalu. Memimpin dangan selisih sepuluh poin setelah menjalani delapan seri tentu bukan hal yang buruk. Aku sangat senang,” ujar Rossi.

“Di Sachsenring, tujuan utamaku adalah sama seperti apa yang telah aku lakukan di Belanda,” harap The Doctor yang berencana akan gas pol sejak sesi free practice MotoGP Sachsenring digelar. “Aku yakin Jorge akan kembali dengan lebih kuat. Sehingga penting untuk kerja dengan baik. Setelah Sachsenring akan ada jeda istirahat dan itu penting untuk sedikit istirahat sebelum masuk bagian kedua dari musim ini,” tutup Rossi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Tips & Modifikasi | 8 jam yang lalu

70 Motor Hadir Ramaikan The Elite Showcase 2024

Berita | 15 jam yang lalu

FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race

Berita | 16 jam yang lalu

HOGRES Gelar Drag Race Harley-Davidson di Jakarta

Motor Listrik | 17 jam yang lalu

Seperti BBM, Harga Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Bakal Naik?

Komunitas | 1 hari yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha
Beranda Trending Motor Listrik