Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

WSBK Misano : Biaggi Yakin Menang, Rea Improvisasi Persneling

Sabtu, 20 Juni 2015
Danu P Dirgantoro

Seri kedelapan WSBK telah dimulai pada Jumat 19/6 kemarin dengan dua sesi Free Practice sebagai pembukaannya. Dan dilanjutkan dengan agenda hari Sabtu yaitu kualifikasi untuk menentukan starting grid. Berikut adalah statemen beberapa pembalap yang mengukir waktu tercepat saat sesi Free Practice yang dikutip dari konferensi pers setelah sesi Free Practice 2.

Max Biaggi (Aprilia Racing Team Red Devil). “Sangat menyenangkan bisa kembali ke arena. Saya sangat suka Misano dan hari ini bagus sekali di sini. Saya telah berada disini dengan tim penguji dari pabrika. Mereka sebenarnya agak nervous di paddock, namun ini adalah pengamalan menyenangkan bagi mereka dan diri saya. Saya tak pernah menduga bisa sebagus ini pada sesi latihan. So, setelah sesi latihan ini saya yakin bisa finish di depan hari Minggu nanti. Ini adalah hal yang menggembirakan dan saya berterimakasih pada Aprilia”.

Davide Giugliano (Aruba it Racing Ducati Team). “Saya mengalami accident pada Free Practice 1 dan insiden kecil pada FP2 namun saya baik-baik saja” Saya tak memiliki perasaan yang kurang bagus denga motor saat ini, jadi kami akan improvisasi setingan untuk kualifikasi. Tadi sangat menyenangkan sempat membuat jarak yang tipis dengan Max”.

Jonathan Rea (Kawaski Racing Team). “Kami berusaha dalam urusan maksimalisasi motor kami. Pihak sirkuit telah kerja keras dalam pemebanahan aspal, semua permukaan tak rata sudah hilang dan itu bagus sekali. Perpindahan perseneling adalah salah satu hal yang kami harus improvisasi, karena di Misano ini banyak tikungan slow-speed, kami akan mencoba dan melakukan sesuatu pada sesi kualifikasi.

Markus Reiterberger (Va Zon Remeha BMW). “Kami sangat senang saat Free Practice 1 di posisi 4 tercepat. Namun kmi berusaha keras di sesi kedua karena feeling yang burung pada bagian depan suspense BMW S RR. Kami akan mencoba beberapa improvisasi untuk kualifikasi besok”. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Tips & Modifikasi | 10 jam yang lalu

70 Motor Hadir Ramaikan The Elite Showcase 2024

Berita | 18 jam yang lalu

FOTO: Motor Besar Harley-Davidson Diadu dalam Drag Race

Berita | 19 jam yang lalu

HOGRES Gelar Drag Race Harley-Davidson di Jakarta

Motor Listrik | 20 jam yang lalu

Seperti BBM, Harga Sewa Baterai Motor Listrik Polytron Bakal Naik?

Komunitas | 1 hari yang lalu

Intip Keseruan Pengendara Wanita Motoran dengan Skutik Classy Yamaha
Beranda Trending Motor Listrik