Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Jadwal Yamaha Sunday Race Tahun Depan, Digelar Lima Seri

Selasa, 25 Oktober 2016
Angga M

Yamaha kembali menyelenggarakan gelaran balap OMR YSR (One Make Race Yamaha Sunday Race) di tahun 2017 nanti. Acara yang dihelat selama dua tahun dari tahun 2015 sampai sekarang yang sangat memberikan antusias bagi tim dan khusunya komunitas (22/10).

Yamaha juga tidak melupakan Speed Shop maupun dari komunitas yang join di YSR, untuk meningkatkan skill tekhnis dari tekhnisi Speed Shop dan Komunitas R-Series. Yamaha sudah melanjutkan Workshop Yamaha Racing step 3, untuk membahas struktur system Injeksi sepeda motor di jelaskan langsung oleh Tommy Huang selaku Owner BRT di Flagship Shop Yamaha (Yamaha DDS Jakarta - Cempaka Putih).

Total peserta yang hadir sebanyak 28 peserta, yang terdiri dari kalangan Komunitas R-Series yang turun di ajang balap OMR Yamaha Suday Race. Seperti YROI, YARRCI, ROCK sebagai komunitas yang turun di R25, kemudian dari komunitas R15 ada TROW, R15CI dan R15IC.

Edukasi seperti ini sangat perlu bagi teknisi yang tadinya hanya mengerjakan motor harian sekarang setting motor untuk balapan. Karena saya lebih pegang motor YZF R25 jadi, saya berharap bisa di edukasi kembali perihal ECU terbaru untuk R25 yang sempat tadi di jelaskan oleh pak Tommy,“ tegas Bambang Ariengudi perwakilan dari Komunitas Rock R25.

“Saya mewakili Yamaha mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas dan bapak Tommy yang sudah membantu terlaksananya aktifitas edukasi ini. Yamaha melakukan edukasi ini sebagai bahan persiapan Komunitas meningkatkan skill Tekhnisinya yang ikut di balap YSR 2017 yang akan di gelar 5 putaran, untuk tekhnis regulasi akan kami informasikan segera, “ujar Robby Winaldy selaku koordinator dari gelaran Yamaha Sunday Race & Yamaha Cup Race PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

 

RENCANA JADWAL BALAP OMR YSR 2017 :

Putaran ke-1 (18 – 19 Maret)

Putaran ke-2 (22 – 23 April)

Putaran ke-3 (15 - 16 Juli)

Putaran ke-4 (26 – 27 Agustus)

Putaran ke-5 (14 – 15 Oktober)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 16 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 18 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik