Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Rider Astra Honda Racing Team Siap Ikuti Asia Talent Cup

Rabu, 3 Februari 2016
Ilham Pratama

Enam pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mulai menjalani latihan intensif menjelang tes pramusim kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Serangkaian latihan secara intensif dilakukan pebalap AHRT di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 2 Februari 2016. Latihan difokuskan pada kemampuan dan kecepatan beradaptasi dengan menggunakan motor jenis sport.

Untuk mengasah adaptasi jenis sport di sirkuit, mereka dilatih menggunakan Honda CBR150R. Sedangkan untuk pengenalan karakter motor serta posisi duduk, menggunakan Honda GP Mono. Latihan intensif merupakan persiapan sebelum seleksi pebalap pada tes pramusim ATC 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 9-10 Februari.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra, mengungkapkan latihan intensif yang digelar AHM merupakan upaya meningkatkan kompetensi dan kecepatan adaptasi karakter motor balap Asia Talet Cup bagi para pebalap AHRT. AHM berharap para pebalap Tanah Air ini dapat terus mengasah potensinya untuk kelak kembali mengibarkan Merah Putih di ajang balap internasional.

“Sesuai dengan komitmen kami, AHM terus mendukung pembinaan dan pematangan kompetensi pebalap muda di Indonesia untuk meraih mimpi mereka di ajang balap internasional. Kami berharap semakin banyak pebalap-pebalap muda Indonesia yang berkiprah dan mencetak prestasi di kancah balap internasional dan kelak  Merah Putih akan berkibar di podium paling tinggi puncak balap MotoGP,” ujar Indraputra. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 22 jam yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Stylo 160 per Mei 2024

Berita | 23 jam yang lalu

Detail Spesifikasi Lengkap Vespa Sprint 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Punya Kelir Anyar, Berikut Spesifikasi Honda Super Cub C125 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Rp 77 Jutaan, AHM Rilis Tampilan Baru Honda Super Cub C125

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

VIDEO: Kawasaki Ninja e-1 - First Ride
Beranda Trending Motor Listrik