Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Marc Marquez Pesimis Performanya Bisa Kembali Seperti Semula 

Selasa, 23 Februari 2021
Brian

Bagi Marc Marquez, musim 2021 bisa jadi awal kembalinya ke lintasan balap MotoGP setelah menderita cedera di Jerez. Sang juara dunia delapan kali itu tengah berfokus pada pemulihan tulang humerus kanan yang patah. Semangat juara mendorong The Baby Alien untuk sukses dalam segala hal yang dilakukannya. 

Dalam peluncuran Tim Repsol Honda 2021, Marc Marquez menyebutkan kerinduannya pada baju balap miliknya. Baginya tahun 2020 adalah tahun tersulit dimana dirinya harus memfokuskan pemulihan dari rumah. Sementara itu sang juara dunia delapan kali itu harus menonton pesaing-pesaingnya mendapatkan podium. 

"Setelah lama pergi, senang bisa melihat motor saya lagi dan memakai baju balap saya. 2020 adalah tahun yang sulit bagi semua orang dan terutama bagi saya dengab cedera dan menonton balapan dari rumah," ujar Marc Marquez dalam peluncuran Tim Repsol Honda seperti dikutip dari MotoGP

 

Marc Marquez mengatakan dirinya terus bekerja dengan para dokter, tim, dan dirinya sendiri untuk segera pulih dan kembali ke MotoGP. Marquez sangat ingin kembali ke lintasan balap dengan cepat. Namun meskipun dapat kembali ke lintasan, dirinya pesimis bisa memiliki performanya yang lama. 

"Saya bisa membayangkan comeback terbaik yaitu mulai mengendarai motor lagi dan menjadi sama, tetapi akan sulit untuk menjadi seperti itu. Tapi kita akan melihat apakah dibutuhkan satu balapan, dua balapan, atau setengah musim untuk menjadi Marc yang sama," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 10 jam yang lalu

Melihat Pembuatan Motor Listrik Polytron Langsung di Pabriknya

Motor Listrik | 13 jam yang lalu

Kurang Diminati, Kementerian ESDM Bikin Program Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

PEVS 2024 Tawarkan Ragam Keseruan, Apa Saja?

Berita | 1 hari yang lalu

Update Harga Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 per April 2024

Berita | 1 hari yang lalu

Jadwal Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024, Tinggal Hitungan Hari
Beranda Trending Motor Listrik