Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Soal Comeback Marc Marquez, Valentino Rossi: Dia Sangat Kuat!

Senin, 26 April 2021
Thio Pahlevi

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menandai comeback-nya ke MotoGP 2021 dengan finish di urutan ke-7. Dirinya kembali usai menjalani pemulihan cedera selama sekitar sembilan bulan. Kehadiran Marquez di MotoGP 2021 pun disambut beragam komentar dari pembalap lain.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan BMW R 1250 GS, Moge Adventure Asal Jerman

Komentar pertama datang dari pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi. Menurutnya, Marquez masih berpeluang untuk memperebutkan gelar juara dunia. "Ya, saya pikir comeback-nya berada di level tertinggi. Dia sangat kuat. Setiap orang harus mewaspadai Marquez," ucapnya dikutip dari PaddockGP.

Tak hanya Rossi, pemegang gelar juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir pun turut melontarkan komentarnya. Pembalap tim Suzuki Ecstar ini menilai Marquez dan timmnya telah melakukan pekerjaan dengan baik.

"Saya mengharapkan hasil seperti itu dari Marc. Tampaknya mendekati 100%. Dia kembali. Ini adalah tes pertama baginya, Honda kini sedikit berbeda. Itu membuat segalanya menjadi lebih sulit. Dia dan timnya melakukan pekerjaan dengan baik. Dia juga pembalap Honda terbaik," ujar Mir.

Marquez sendiri mengaku bahagia bisa kembali ke lintasan balap. Meski berlaga dengan kondisi yang belum sepenuhnya maksimal, Marquez mampu menunjukkan jika dirinya masih cukup kompetitif.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda Vario 125 2021, Sebulan Cuma Rp 900 Ribuan

"Saya telah sangat menderita, tetapi saya bahagia. Saya tidak mengemudi seperti biasanya, jika saya mengendarainya seperti yang saya suka, saya hanya akan melakukan tiga lap. Gerakannya tidak 100%, trisep saya sakit. Saya tidak dapat menggunakan siku saya seperti yang saya inginkan, saya mengalami masalah di tikungan terakhir. Saya tiba di Portimao untuk mengambil langkah lain dalam pemulihan, tetapi ini belum berakhir dan tidak akan berhenti. Setelah sembilan bulan dengan lengan terikat ke tubuh itu sulit, tetapi secara mental semuanya dilepaskan," jelas Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 17 jam yang lalu

Pembalap Indonesia Bisa Cari Ilmu di Akademi Valentino Rossi

Motor Listrik | 19 jam yang lalu

Berikut Daftar Bengkel Konversi Motor Listrik Gratis

Berita | 1 hari yang lalu

Harga Terbaru Yamaha Fazzio per April 2024

Sport | 1 hari yang lalu

Hasil MotoGP Jerez 2024: Podium Dikuasai Ducati

Sport | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Tampil Impresif di MotoGP Jerez, Spanyol 2024
Beranda Trending Motor Listrik