Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Toprak Razagatlioglu Resmi Pamit dari Yamaha, Pindah Kemana?

Rabu, 24 Mei 2023
Ruslan Abdul Gani

Pembalap World Superbike (WSBK), Toprak Razgatlioglu resmi keluar dari Yamaha pada akhir musim 2023 ini. Setelah berkarir bersama Yamaha selama empat tahun, dikabarkan Toprak bakal pindah ke BMW untuk musim depan. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga Yamaha atas cinta dan rasa hormat yang telah mereka tunjukkan kepada saya," kata Toprak Razgatlioglu dalam pernyataan tim, dikutip dari Crash.net.

   Baca Juga: YZR-M1 Masih Banyak Kekurangan, Bos Yamaha Akui Sudah Ikuti Arahan Quartararo

Namun, Toprak tidak akan berpindah ke ajang MotoGP, tapi memilih bertahan di WSBK untuk musim 2024. “Untuk musim depan saya merasa butuh tantangan baru dan meski ada kesempatan di MotoGP, saya tidak merasakan hubungan yang sama dengan motor MotoGP yang saya miliki dengan Superbike. Tetapi jika saya ingin bertahan di WorldSBK, maka saya membutuhkan target baru, ambisi baru," ujar Toprak.

Keputusan pembalap asal turki itu disambut baik Markus Schramm selaku Head of BMW Motorrad. "Saya memberikan sambutan hangat untuk Toprak Razgatlioglu. Kami sangat senang bisa menerimanya ke tim resmi WorldSBK mulai musim depan," ujar Schramm dikutip dari GPone.

"Saya sangat bangga Toprak telah memilih untuk bergabung dengan BMW Motorrad. Ini adalah langkah maju untuk proyek kami dan komitmen kuat BMW Motorrad Motorsport di World Superbike," lanjutnya.

   Baca Juga: Patah Tulang Pergelangan Kaki, Bagnaia Tetap Mengaspal di Mugello?

Kemudian, Direktur BMW Motorrad Motorsport, Marc Bongers mengaku bangga bisa merekrut Toprak untuk kompetisi musim depan. Menurutnya, Toprak punya bakat dan kemampuan yang luar biasa.

"Kami yakin bahwa Toprak akan beradaptasi dengan sangat cepat ke keluarga BMW Motorrad Motorsport. Kami tidak sabar untuk kerjasama kami dan masa depan kami bersama," jelas Marc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 10 jam yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Mei 2024

Berita | 12 jam yang lalu

Pembatasan Usia Kendaraan di Jakarta, Wacana Lama yang Diungkit Lagi

Berita | 14 jam yang lalu

Berburu Yamaha Fazzio? Berikut Harga Barunya per Mei 2024

Sport | 15 jam yang lalu

Sempat Coba Yamaha YZR-M1, Toprak Razgatlioglu Merasa Kapok?

Sport | 16 jam yang lalu

Tampil Impresif, Valentino Rossi Penasaran pada Performa Pedro Acosta
Beranda Trending Motor Listrik