Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Berpisah dengan Pramac Ducati, Jorge Martin Gabung Aprilia

Jorge Martin MotoGP 2024.
Rabu, 5 Juni 2024
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Jorge Martin resmi merapat ke Aprilia pada MotoGP musim depan. Sempat dirumorkan bergabung ke Ducati Lenovo, Martin justru memilih pabrikan Aprilia Racing.

Sementara itu, Manajer Umum Ducati, Luigi Dall’lgna mengatakan tidak mudah mencari pendamping Francesco Bagnaia di tim pabrikan. Saat ini pihaknya sedang bekerja keras untuk memilih pembalap yang tepat.

"Tidak mudah untuk menyelesaikan perjanjian ini dan kami sedang mengupayakannya. Untuk ini kami dapat memberikan pengumuman sesegera mungkin tetapi saya tidak dapat memberikannya," kata Dall’lgna dilansir dari laman resmi MotoGP, Rabu (5/6).

"Anda tahu, sejujurnya saya rasa tidak sulit cari pengganti. Kita akan lihat apa yang terjadi tetapi Anda tahu, menurut saya tidak," papar Dall’lgna.

Marc Marquez yang sekarang berseragam tim Gresini Racing dikabarkan akan memperkuat tim pabrikan Ducati musim depan. Mengingat kontraknya hanya berjalan satu tahun dan habis pada akhir musim ini.

Meskipun menggunakan motor yang lebih lama yaitu Desmosedici GP23 di Gresini, Marquez merasa sudah nyaman dengan motornya. Bisa dilihat, ia berhasil naik tiga kali podium sejauh ini.

"Ya tentu saja merasa sangat nyaman dengan motornya, di Jerez saya rasa saya sudah merasa menjadi bagian dari motornya. Kita adalah satu bagian. Tentu saja di beberapa trek kami lebih kesulitan, seperti di Le Mans dan Catalunya kami banyak kesulitan di hari Jumat, namun di Mugello kami paham di hari Jumat penting untuk kompetitif di awal," ujar Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Sport | 16 jam yang lalu

Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2024: Martin-Bagnaia Selisih 10 Poin

Berita | 17 jam yang lalu

Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Juli 2024

Berita | 18 jam yang lalu

TVS Callisto 110 Punya Warna Baru, Harga Sama

Berita | 1 hari yang lalu

Marc Marquez Terkena Penalti 16 Detik di MotoGP Belanda, Ini Sebabnya

Berita | 1 hari yang lalu

Asyik! Shell, BP-AKR dan Vivo Turun Harga Juli 2024
Beranda Trending Motor Listrik