Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Pembalap Aprilia Racing Optimistis Sambut MotoGP 2024

Pembalap Aprilia Racing, yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.
Kamis, 29 Februari 2024
Thio Pahlevi

OTORIDER - Sesi tes pramusim MotoGP 2024 telah usai terselenggara di Qatar beberapa waktu lalu. Jelang dimulai seri perdana musim ini, sejumlah tim dan pembalap mengaku senang dengan performa motornya. Di antaranya adalah para rider Aprilia Racing, yaitu Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

Espargaro serta Vinales merasakan adanya peningkatan performa pada motor Aprilia RS-GP 2024. Motor tersebut pun berhasil tampil kompetitif saat sesi uji coba Qatar. Lantas, bagaimana komentar dari masing-masing pembalap?

"Sesi uji coba sering dianggap bukanlah ajang balapan yang sesungguhnya, tetapi tampil cepat di pramusim tetap penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Saya harus memberikan pujian kepada seluruh tim Aprilia Racing, karena RS-GP24 adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai. Namun, saat melaju kencang, power yang dihasilkan masih kurang untuk bisa memaksimalkan cengkeraman ban belakang, padahal kecepatannya sangat bagus," ujar Espargaro.

"Sebenarnya saya ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk menyetel motor ini, karena saya merasa belum memberikan 100 persen. Tapi situasinya sangat baik, terutama karena kami sudah berkembang di sektor-sektor tercepat yang cukup menyulitkan di tahun lalu. Saya masih belum sepenuhnya puas dengan engine brake, terutama pada long run, tapi itu bisa diatasi dengan penyetelan pengaturan dan bisa kami perbaiki selama balapan pada akhir pekan," kata Vinales. (*)

Sumber: Piaggio Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Motor Listrik | 1 hari yang lalu

250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Motor Listrik Honda EM1 e:

Berita | 1 hari yang lalu

Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2024

Berita | 1 hari yang lalu

VIDEO: Keeway KL1500GX - Impresi Perdana

Berita | 1 hari yang lalu

Berkunjung ke Minimarket, Tak Perlu Lagi Bayar Parkir?

Berita | 1 hari yang lalu

Update Harga Terbaru Honda Vario 125 dan Vario 160 per Mei 2024
Beranda Trending Motor Listrik