Absen Tes Sepang, Lorenzo Pastikan Akan Ikut Tes Pramusim Qatar

Absen Tes Sepang, Lorenzo Pastikan Akan Ikut Tes Pramusim Qatar
Sabtu, 9 Februari 2019 10:30
Hafiz Raka Wibisono

Setelah absen tiga hari dalam sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Lorenzo mamastikan akan megikuti sesi tes pramusim selanjutnya di Qatar.

Pembalap yang terkena fraktura (patah tulang) Skafoid kiri ini akhirnya mulai pulih setelah operasi yang dilakukannya berjalan lancar. Cidera yang dialami pembalap baru Honda itu membuat tim menjadi repot dalam mempersiapkan RC213V yang akan dipakai di musim 2019 ini. Terlebih Marquez juga masih dalam tahap pemulihan setelah cidera juga pada bagian bahu.

  Baca Juga : Jelang Peluncuran Tim Repsol Honda 2019, Jorge Lorenzo Malah Operasi Tangan Kiri 

“Masih ada beberapa hari untuk merasa baik, Saya tidak yakin akan dalam kondisi 100 persen di Qatar. Tapi saya akan mampu untuk berkendara dan memberikan sejumlah informasi kepada mekanik sebelum balapan,” jelas X-Fuera dilansir dari MotoGP.

Pembalap yang mengalami cidera saat berlatih dirt bike pada 19 Januari lalu ini mengakui akan kesulitan karena cidera yang dialaminya. Namun dirinya optimis akan dapat bersaing pada balapan pertama nanti.

“Saya akan mengalami beberapa kesulitan dalam waktu dua atau tiga bulan (ke depan), tapi saya akan dapat bersaing pada balapan pertama,” ujar pembalap kelahiran 4 Mei tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.