Accura Trax Luncurkan Kulit Jok Motor Antipanas, Ada Servis Berkala Sebelas Kali

Accura Trax Luncurkan Kulit Jok Motor Antipanas, Ada Servis Berkala Sebelas Kali
Minggu, 28 April 2019 19:35
Angga M

Accura Trax merupakan pelapis jok khusus sepeda motor yang hadir pertama kali di Jakarta, dan mengklaim memiliki bahan antipanas. Perkenalan itu sendiri dilakoni di Kemayoran, Jakarta Pusat (27/4).

Kulit jok yang mempunyai standardisasi Original Equipment Manufacturer (OEM) ini merupakan buatan Indonesia. “Produk yang kami miliki mempunyai standardisasi OEM, yang artinya standar pabrikan Jepang dan Eropa. Trax sendiri sebagai orisinal spare parts yang memang dikhususkan untuk motor dan produk pelapis kulit jok,” ujar Marco Hutabart, Head Brand Accura.

Trax menggunakan bahan karbonium yang diklaim antipanas, dan hadir dengan pilihan warna menarik, seperti merah, kuning, hijau, biru, hitam, cokelat, abu-abu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Helm Shoei SNI Model 2019, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Kelebihan kulit jok Trax yaitu satu-satunya kulit yang sejuk, dan merupakan OEM standar dengan kualitas terbaik, serta antislip. Selain itu jok Trax juga memiliki desain stylish, antijamur, antibakteri, tahan gores, dan tahan api.

Baca Juga : LED Autovision Baru Buat Bebek dan Skutik, Mudah Ganti dari Bohlam Halogen

Menyoal harga, ambil contoh pada skutik Honda Vario dibanderol Rp 150 ribu, dan Yamaha NMax kena di angka Rp 200 ribu. Sedangkan untuk Yamaha XMax kena di angka Rp 600 ribu.

Nah, jika Anda ingin membeli kulit jok Trax, bisa didapat di Black Sweet Kemayoran (Jakarta Pusat), Black Sweet Cakung (Jakarta Utara), Yudi Jok (Jakarta Selatan), Black Hook (Jakarta Barat), Black Sweet (Jakarta Timur), Vallens Jok (Bekasi) dan KSR (Bandung).

Menariknya, kulit jok Trax ini mempunyai garansi servis berkala sebanyak 11 kali, atau sampai dengan jarak tempuh 100 ribu kilometer.

 

Kulit Jok Trax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.