Adu Promo di Jakarta Fair Kemayoran, Penikmat Kendaraan Roda Dua Diuntungkan

Adu Promo di Jakarta Fair Kemayoran, Penikmat Kendaraan Roda Dua Diuntungkan

Ada yang menarik saat Otorider.com mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran (22/05– 30/06).  Sejumlah booth kendaraan roda dua terlihat saling adu promo penjualan agar transaksi rupiah terjadi.

Semisal Tri seorang sales di booth Suzuki yang membagikan brosur promo menarik selama pameran berlangsung. Promo itu mulai dari uang muka rendah senilai Rp 300 ribu, hingga hadiah langsung berupa kaos dan travel pouch yang bisa ditebus dari uang tanda jadi pembelian motor senilai Rp 100 ribu.

Suzuki Katana

Baca juga: Menikmati Ragam Promo Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Uang Muka Cuma Rp 300 Ribu

Kemudian ada hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor, serta program “Team ECSTAR Victory Promo” yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp 500 ribu. Namun, promo ini hanya untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), dan Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%.

"Kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial serta berbagai aktivitas berhadiah menarik yang tentunya tidak boleh dilewatkan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di booth Suzuki,” Jelas Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sementara itu dari kubu Yamaha berkolaborasi dengan Arai membuat program paket. Program tersebut tersedia untuk konsumen yang membeli motor Yamaha NMax, Aerox, dan R15. Bukan saja mendapatkan helm Arai, konsumen juga mendapatkan motor dengan grafis warna berbeda dari model standar. Semisal grafis tim MotoGP Monster Yamaha yang terbaru, hingga grafis yang senada dengan label helmnya.

Yamaha NMax Custom

Sama halnya dengan pihak Suzuki, program paket ini berlaku untuk pembelian selama pameran Jakarta Fair yang di gelar sejak 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Beralih ke booth Honda juga tidak kalah menarik. Di antaranya ada pemberian langsung helm eksklusif untuk setiap pembelian unit Honda CRF150L.

Nah, apapun promonya, pengunjung diuntungkan karena banyak pilihan. Setuju?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id