Akhirnya Motor Listrik Gesits Resmi Dipasarkan, Dibanderol Rp 24 Jutaan

Akhirnya Motor Listrik Gesits Resmi Dipasarkan, Dibanderol Rp 24 Jutaan
Kamis, 25 April 2019 18:55
Angga M

Akhirnya motor listrik buatan Indonesia dengan nama Gesits resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Peresmiannya sendiri dilakukan di Kemayoran, Jakarta Pusat (25/4). Sebelumnya Gesits dikabarkan akan diluncurkan pada Agustus 2018. 

“Sepeda motor listrik Gesits ini sudah melakukan riset, serta dikembangkan dan dirakit secara internasional yang sudah berkualitas. Gesits hadir untuk kebutuhan mobilitas yang tinggi di Indonesia,” ujar Harun Sjech, CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI).

Baca Juga : Silakan Beli Benelli TRK 502 X, Baru Saja Dilaunching di Jakarta

Untuk spesifikasi, Gesits menggunakan baterai dan motor listrik bertenaga 5 kW yang mampu menempuh jarak sejauh 100 km dengan kecepatan maksimal bisa mencapai 70 km/jam. Menariknya, untuk pengisian ulang daya baterai sampai penuh hanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam.

Asyiknya, motor listrik karya anak bangsa tersebut sudah menggunakan panel instrumen yang bisa disambungkan dengan smartphone pengendara. Nah, untuk harga, Gesits dibanderol Rp 24,95 juta off the road.

Gesits

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.