Ali Adrian Tampil Di Kejuaraan Asian Superbike 1000 cc ARRC 2019

Ali Adrian Tampil Di Kejuaraan Asian Superbike 1000 cc ARRC 2019

Rider Indonesia Ali Adriansyah Rusmiputro akan kembali tampil di kejuaraan Asian Superbike 1.000 cc. Ali akan berlaga pada empat seri balap yang tergabung dalam Asian Road Racing Championship (ARRC) 2019 berkat dukungan dari Pertamina Enduro.

Paling dekat, pembalap Indonesia ini akan balap di Sirkuit International Suzuka, Jepang pada 28-29 Juni 2019. Ali Adrian akan bergabung dengan Onexox TKKR Sag Team dan menunggangi BMW S1000RR.

Sebelumnya, Ali Adrian sudah pernah mengikuti berbagai ajang balap bergengsi nasional maupun internasional seperti National Championship Class 150 cc - 600 cc, European Junior Cup (Superbike Championship), Bike Promotion 1st Series Spanyol dan yang terakhir World Superbike Championship Series.

Baca Juga : Moto Guzzi Meluncurkan V 85 TT untuk Pasar Asia Pasifik, Keren!

Baca Juga : Wahana Luncurkan Aplikasi Wanda, Asisten Virtual Buat Pemilik Motor Honda di Jakarta

"Saya sangat senang bisa kembali di dunia balap, di ARRC kelas Asian Superbike 1.000 cc. Saya akan mengikuti sebanyak 4 seri lagi, sampai saat ini saya sudah mempersiapkan diri dengan berbagai macam persiapan seperti persiapan fisik dan beradaptasi dengan motor baru BMW S1000RR," ujar Ali Adrian Rusmiputro.

Kejuaraan Asian Superbike 1.000 cc baru dipertandingkan oleh FIM Asia Road Racing Championship 2019. Inilah kelas tertinggi atau kelas utama dalam kejuaraan ARRC. Pada kejuaraan tahu pertama ini, Asian Superbike 1.000 cc akan diikuti oleh 5 merek motor superbike yang telah lolos homologasi World Superbike dan salah satunya BMW S1000RR. Selain itu, kejuaraan ini diikuti oleh pembalap pembalap dari Indonesia, Malaysia, Philipina, Thailand, Australia, Jepang dan Swiss.

Ali Adrian

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id