All New Honda PCX ABS Warna Baru Sudah Bisa Dikredit

All New Honda PCX ABS Warna Baru Sudah Bisa Dikredit
Selasa, 28 Mei 2019 14:45
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, All New Honda PCX 150 yang merupakan skutik premium Honda, kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Magnificient Matte Brown atau cokelat doff. Penyegaran ini dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menambah kesan premium pada skutiknya.

Itu artinya, warna baru All New Honda PCX 150 Magnificient Matte Brown, melengkapi varian sebelumnya seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Kelima varian warna tersebut tersedia untuk tipe CBS maupun ABS. 

Nah, untuk Anda yang ingin melihat langsung, bisa datang ke Jakarta Fair Kemayoran yang dihelat mulai pada 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Menariknya, di Booth Honda tersebut, Anda juga bisa langsung membeli All New Honda PCX ABS MMC + aksesori (Anti-lock Braking System) warna cokelat doff itu secara cash senilai Rp 32,970 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Cara lain bisa dengan cara kredit. Dari seorang sales bernama Fajar yang memberikan brosur skema kredit, terlihat ada pilihan tenor atau masa cicilan yang bisa Anda pilih sendiri sesuai kemampuan. 

Dengan uang muka Rp 2,750 juta, jika Anda mengambil tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan cuma Rp 1,475 juta. Selanjutnya, dengan uang muka yang sama jika pilihan tenor yang dipilih 33 bulan, maka cicilan tiap bulan kena di angka Rp 1,531 juta.

Baca juga: Yuk Mejeng Dengan Honda Scoopy, Mumpung Ada Promo Kredit Nih

Jadi tunggu apa lagi? Ini saatnya punya skutik premium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.