Yuk Mejeng Dengan Honda Scoopy, Mumpung Ada Promo Kredit Nih

Yuk Mejeng Dengan Honda Scoopy, Mumpung Ada Promo Kredit Nih
Jumat, 24 Mei 2019 09:15
Yulian Lahardi

Honda Scoopy menjadi daya tarik lantaran tampilan yang klasik dan tidak mudah termakan zaman. Tidak heran kalau besutan PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia itu memang menggoda untuk dimiliki.

Sambangi saja Dealer Honda Bes Motor di Jl. Raya Serpong, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 2,7 juta untuk bisa membawa pulang Honda Scoopy yang dibanderol Rp 19,831 juta (On the Road Tangerang).

Baca juga: Sejumlah Dealer Motor Kompak Berikan Diskon Selama Ramadhan, Hingga Rp 20 Juta!

Baca juga: Beli Yamaha TMax Dengan Skema Kredit Ringan, Begini Simulasinya

Selanjutnya proses transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Adalah Iren, Sales Advisor Dealer Honda Bes, memberikan tabel simulasi dengan DP Rp 2,7 juta, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya kena di angka Rp  890 ribu. Namun, bila tenor yang dipilih 29 bulan maka cicilannya menjadi Rp 987 ribu.

Ingin tahu detailnya? Sambangi saja langsung ke lokasi seperti tertera di atas.

Sekadar catatan kalau Honda Scoopy mengadopsi mesin 110 cc 4 tak, SOHC dengan pendingin udara, eSP. Dari mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum 8,97 dk  pada 7.500 rpm, dan torsi puncak 9,4 Nm pada 6.000 rpm

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.