All New Kawasaki Ninja 250 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Modal Awal Cuma Rp 11 Juta

All New Kawasaki Ninja 250 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Modal Awal Cuma Rp 11 Juta
Selasa, 28 Agustus 2018 07:30
Yulian Lahardi

All New Kawasaki Ninja 250 dikenal sebagai motor sport berfairing 250cc nomor satu di Indonesia. Tampilannya benar-benar menggoda untuk dimiliki.

Berminat? Silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Kawasaki di area Ruko Tol Boulevard D6-8, BSD, Tangerang. Showroom yang berlokasi di area prestise ini tengah menggelar promo kredit menarik selama Agustus.

Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp  11 juta untuk bisa membawa pulang motor sport berkapasitas 250 cc ini. Harga All New Kawasaki Ninja 250 ABS sendiri dibanderol Rp 72,4 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

All New Kawasaki Ninja 250 2018 First Impression Video

Nah, bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer, maka Anda bisa lanjut ke proses cicilan.

Dari simulasi yang diberikan Amel, Sales Advisor Dealer Kawasaki Motorave ini, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 2,918 juta.

Namun, dengan modal awal alias DP yang sama, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilan tiap bulan menjadi 3,266 juta.

Baca juga: Dealer Kawasaki Simpan Banyak Stok Ninja 250, Akhirnya Banderol Dipangkas

Baca juga: Mau Motor Klasik Kawasaki W175? Siapkan Rp 3,5 Juta Untuk Menebusnya

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.