Anda Pemilik Yamaha Fino Dan Honda Scoopy? Coba Jajal Stop Lamp Aftermarket Ini

Anda Pemilik Yamaha Fino Dan Honda Scoopy? Coba Jajal Stop Lamp Aftermarket Ini
Senin, 21 Mei 2018 17:05
Angga M

Memodifikasi bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengganti stop lamp aftermarket. Meski ubahannya minimalis, tapi dijamin tetap terlihat ciamik lantaran memiliki estetika di bagian buritan.

Nah, bagi Anda yang memiliki motor Yamaha Fino dan Honda Scoopy, silakan jajal stop lamp yang satu ini. Stop lamp dengan merek JPA khusus untuk Yamaha Fino ini dijual dengan harga Rp 400 ribu. Ada juga untuk Honda Scoopy Rp 320 ribu di gerai aksesori Maju Motor (MM), Jl Kebon Jeruk 2 No 13, Jakarta Barat.

“Untuk stop lamp Yamaha Fino dan Honda Scoopy ini sangat mudah pemasangannya alias hanya plug and play, stop lamp ini juga akan membuat motor terlihat berdeda karena dengan adanya variasi warna yang terdapat di dalam stop lamp JPA,” ujar Alvin, Sales MM.

Alvin menambahkan, meskipun pemasangan cukup mudah, sebaiknya tetap diserahkan pada mekanik yang mengerti kelistrikan dan penggunaaan lampu LED.

Stop Lamp JPA Fino & Scoopy

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.