Apparel Racing Alpinestars, X-Lite dan Shoei Terkini Siap Dihadirkan DeRide di GIIAS 2019

Apparel Racing Alpinestars, X-Lite dan Shoei Terkini Siap Dihadirkan DeRide di GIIAS 2019
Senin, 8 Juli 2019 14:05
Hieronimus Girindra

Berkendara sepeda motor tentu perlu perlengkapan khusus, utamanya berkaitan dengan safety. Tak terkecuali, buat harian apalagi untuk balap atau aktivitas di sirkuit, seperti track day atau cornering yang menjamur di kalangan penyuka adrenalin. Menjawab kebutuhan itu, gerai DeRide disinyalir akan menghadirkan keluaran terbaru dan paling mutakhir soal apparel dan perlengkapan safety berkendara pada pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 yang akan dihelat 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD.

"Kami akan membawa semua koleksi apparel racing terbaru, seperti Alpinestars, helm X-Lite dan Shoei," ujar Avant Tjen, GM PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), distributor Nolan di Indonesia. Gerai DeRide memang berada dalam satu payung dengan PAS dan PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS), distributor helm Shoei di Tanah Air. 

   Baca Juga : Alpinestars Rilis Sepatu Balap Supertech R Terbaru, Cukup Terjangkau Loh

   Baca Juga : Helm Shoei SNI Resmi Dipasarkan, Garansi 5 Tahun!

Tak heran kalau semua line up terbaru siap dihadirkan. Dari pantauan OtoRider di gerai DeRide Radio Dalam, berbagai lini terkini sudah disiapkan. Mulai dari wearpack balap atau racing suit Alpinestars GP Tech, GP Plus, Motegi, Atem, atau two piece racing suit Challenger yang berkisar antara Rp 14-28 juta. Begitu juga dengan racing gloves Alpinestars GP Plus, GP Pro, GP Tech dan Supertech dengan banderol antara Rp 3,650 - 7,3 juta. Sementara itu racing boots Alpinestars tersedia dua pilihan, SMX Plus dan Supertech R antara Rp 5,8 - 8,999 juta. Yang disebut terakhir adalah model dengan teknologi serupa yang digunakan Marc Marquez di MotoGP. Sedangkan inner suit tersedia juga model two piece Alpinestars. 

Lengkap dengan pelindung tubuh, pilihan pelindung kepala juga komplet. Spek tidak main-main, sekelas dengan helm yang digunakan di MotoGP. Mulai dari X-Lite X-803 seperti andalan Danillo Petruci. Juga ada Shoei XFourteen, sudah tentu andalan Marc Marquez. Helm premium ini dibanderol antara Rp 7,6 - 10,9 juta tergantung tipe dan corak.

Safety gear untuk harian pun komplet. Baik on-road maupun adventure. Lebih sip lagi, kabarnya akan ada harga spesial selama pameran. Asyik!

Deride XLite GIIAS 2019

Deride Shoei GIIAS 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.