Astra Otoshop Bagi-Bagi Angpau, Setiap Pembelian Sparepart Diskon Sampai 30%

Astra Otoshop Bagi-Bagi Angpau, Setiap Pembelian Sparepart Diskon Sampai 30%
Selasa, 5 Februari 2019 18:05
Angga M

Menyambut hari Raya Imlek 2019 yang jatuh pada 5 Februari, Astra Otoparts (AOP) menggelar program potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian produk komponen. Semua produk dari Astra Otoparts mendapatkan potongan. Misalnya ban Aspira Premio diskon 30%, ban Pirelli 15%, sokbreker KYB Zeto 25%, lampu halogen Aspira Exposio 30%, ban Aspira 20%, aki Aspira 20% dan aki GS 7%.

  Baca Juga Spesifikasi Yamaha MT-15, Si Master Torsi

Untuk bisa menikmati diskon dari Astra Otoparts ini, Anda bisa pembelian secara online di situs www.astraotoshop.com. Tak hanya potongan harga, untuk program ini tersedia juga pengiriman gratis untuk wilayah Jabodetabek. Jika repot membuka laptop, Anda juga unduh aplikasi Astra OtoShop, tersedia untuk ponsel berbasis Android maupun iOS.

  Baca Juga Daftar Harga Motor Triumph Di Bulan Februari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Masih kurang? Ibarat beli grosir, makin banyak makin untung. Astra Otoshop juga memberikan potongan tambahan sebanyak Rp 38 ribu untuk setiap pembelian minimal Rp 188 ribu. Lalu setiap pembelian sebanyak Rp 288 ribu mendapatkan potongan Rp 58 ribu dan potongan senilai Rp 88 ribu untuk pembelian Rp 388 ribu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.