Balap Tanpa Suara, Niki Tuuli Juara MotoE Seri Perdana

Balap Tanpa Suara, Niki Tuuli Juara MotoE Seri Perdana

Akhirnya balap motor tanpa suara, MotoE seri perdana digelar. Niki Tuuli pembalap dari Ajo MotoE berhasil meraih kemenangan pertama ajang balap FIM Enel MotoE yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7). Raihan ini membuat Tuuli menjadi pemenang pertama dalam sejarah ajang balap MotoE.

Di awal balapan, Tuuli pun menempati posisi pole sitter yang diikuti oleh Hector Garzo dari Tech 3 E-Racing di pole kedua. Kemudian di grid ketiga diisi oleh Eric Granado dari Avinita Esponsorama Racing.

Pemenang Pertama Ajang Balap MotoE Niki Tuuli

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2019 Usai Sachsenring, Marquez Semakin Memimpin, Vinales Geser Rossi

Rider asal Finlandia ini meraih kemenangannya, setelah Lorenzo Savadori dari tim Trentino Gresini mengalami kecelakaan di tikungan ke-8 pada Lap 6. Karena kejadian tersebut membuat balapan dihentikan satu lap lebih awal. Sementara di posisi keduanya diisi oleh Bradley Smith dari One Energy Racing dan Mike Di Meglio dari EG 0,0 Marc VDS di podium ketiga. Kemudian itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Tech 3 E-Racing, Hector Garzo, dan pebalap Trentino Gresini lainnya, Matteo Ferrari.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id