Beli Helm NHK Dapatkan Harga Khusus & Banyak Hadiah

Beli Helm NHK Dapatkan Harga Khusus & Banyak Hadiah
Minggu, 1 Juli 2018 10:05
Angga M

Hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran dimanfaatkan booth helm bermerek NHK dan GM yang menawarkan harga spesial, serta hadiah langsung untuk setiap pembelian produk helm. Banyak tipe yang bisa dipilih di Booth NHK, mulai dari half face, full face hingga helm cross.

Menariknya, setiap pembelian di atas Rp 300 ribu mendapatkan hadiah langsung satu buah gelas bergambar NHK atau GM, voucher diskon, pulpen dan gantungan kunci. Untuk pembelian di atas Rp 400 ribu akan mendapatkan satu kaos, satu voucher diskon, pulpen dan gantungan kunci.

Baca juga: Helm-Helm Harga Spesial Di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Sementara itu setiap pembelian Rp 600 ribu akan mendapatkan hadiah langsung satu kaos, voucher diskon, pulpen dan gantungan kunci. Sedangkan untuk pembelian di atas Rp 1 juta akan mendapatkan satu buah payung, kaos, gelas atau topi, voucher dan gantungan kunci.

NHK

“Nah di hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2018 akan ada lelang helm mulai 19.00 WIB, helm yang akan dilelang semua tipe mulai dari half face, full face hingga helm cross dan masih banyak lagi hadiah langsung,” ujar Selvie, salah satu promotion girl di booth NHK.

Sebagai gambaran, berikut ini harga khusus dari helm half face NHK, yaitu mulai dari Rp 290 ribu hingga 500 ribu. Sedangkan full face Rp 450 ribu hingga Rp 3,8 juta, dan GM half face Rp 230 ribu sampai Rp 400 ribu.

Ada juga GM full face Rp 350 ribu sampai Rp 440 ribu, dan untuk tipe cross GM mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu. Sedangkan untuk cross NHK Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta.

NHK

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.