Beli Skuter Terbaru BMW C400X Ternyata Bisa Dicicil, Berikut Skema Kreditnya

Beli Skuter Terbaru BMW C400X Ternyata Bisa Dicicil, Berikut Skema Kreditnya

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa BMW Motorrad Indonesia telah resmi menghadirkan BMW C400X yang dijual seharga Rp 290 juta (On The Road Jakarta). Nah bagi yang berminat, skuter premium ini bisa dimiliki dengan cara kredit.

Langsung saja kemudikan kendaraan Anda menuju showroom BMW Motorrad di Jalan TB Simatupang No 100, Cilandak, Jakarta Selatan. “Skuter BMW C400X ini bisa diperoleh dengan uang muka atau Down Payment (DP) sebesar Rp 72,5 juta dan tenor 36 bulan, serta cicilan didapat Rp 8,2 juta setiap bulannya,” ujar Muhammad Iqbal, Branch Manager BMW Motorrad Jakarta.

Baca Juga : New Honda Supra GTR Memang Keren, Bisa Dibawa Pulang Dengan Kredit Terjangkau

Baca JugaKetika Main Dealer Honda Gelar Aksi Penghijauan, Satu Motor Satu Pohon

Lanjutnya, skema kredit itu diambil dari harga BMW C400X yang dibanderol Rp 259 juta (Off The Road) alias belum termasuk pajak kendaraan. Seperti penjelasan di atas, harga On The Roadnya sendiri Rp 290 juta.

Buat tambahan info, kalau BMW C400X ini mengusung mesin satu silinder 350 cc berpendingin cairan dan menghasilkan tenaga maksimum 35 dk dan torsi puncak 36 Nm. Tak hanya menawarkan kelincahan berkendara, skutik anyar ini juga punya beragam fitur baru.

Seperti ruang barang yang lapang, spidometer besar dengan layar TFT 6,5 inci, dan fitur Connectivity yang akan selalu menghubungkan Anda dengan gadget kesayangan. Berani ambil?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id