Beli Vespa GTS i-get 150 ABS Dapat Promo Helm Menarik Hingga Cash Back

Beli Vespa GTS i-get 150 ABS Dapat Promo Helm Menarik Hingga Cash Back
Selasa, 7 Mei 2019 12:00
Yulian Lahardi

Skuter Vespa sudah cukup dikenal selama puluhan tahun oleh masyarakat di Indonesia. Menariknya, secara tampilan, Vespa belum mau melepaskan model klasik khas Italia yang akrab disebut sebagai skuter 'lebah'.

Para penikmat skuter Vespa juga dimanjakan dengan hadirnya beberapa pilihan model, yang salah satunya adalah Vespa GTS i-get 150 ABS. Model ini sudah mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan sistem Electronic Fuel Injection dan Liquid Cooled. Sementara untuk keamanan saat berkendara, dual channel ABS digunakan pada sistem pengeremannya.

Vespa GTS 150

Vespa GTS 150

Anda berminat? Segera kunjungi Dealer Vespa Premier Bintaro yang beralamat di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP No. 55, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Baca juga: Yuk, Bawa Pulang Suzuki All New Satria F150 Black Predator Dengan Cicilan Ringan

"Jangan sampai ketinggalan di bulan Mei ini, ada cash back sebesar Rp 5 juta yang sudah menunggu Anda untuk setiap pembelian Vespa GTS i-get ABS, " tutur Arya Rizki, seorang sales Dealer Vespa Premier Bintaro.

Vespa GTS 150

Vespa GTS 150

 Tidak sampai di situ, satu helm menarik pun sudah disiapkan free bagi Anda yang berminat meminang Vespa tersebut. Nah, Vespa GTS i-get 150 ABS sendiri dibanderol Rp 53 juta (On the Road DKI Jakarta).

Yuk sambangi dealernya, mumpung promo belum berakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.