Benelli TNT 249S, Lampu dan Spidometer Baru

Benelli TNT 249S, Lampu dan Spidometer Baru

Belum lama setelah meluncurkan motor adventure, yaitu Benelli TRK 502 X. PT Benelli Motor Indonesia kembali mengenalkan varian terbaru dari TNT yang bergaya street naked, yakni TNT 249S pada Rabu (22/05), di JI Expo Kemayoran.

Tampil sedikit menyerupai kakaknya TNT 250, pada TNT 249S tampil lebih agresif serta dibekali dengan beberapa desain baru. Sebut saja bodi yang lebih futuristik, headlamp dan sein yang menggunakan full LED, serta sudah dibekali speedometer LCD.

"TNT 249S merupakan improvement dari TNT 250, secara mesin dan sasis tidak begitu banyak ubahan dari TNT 250. Namun TNT 249S tampil lebih segar dengan desain baru," ujar Steven Kencana Putra, Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia.

Untuk urusan dapur pacu, sepertinya TNT 249S masih menggunakan mesin serupa dengan TNT 250, yaitu 249 cc 4-Tak dua silinder segaris serta berpendingin cairan. Pada bagian suspensi juga dibekali dengan sokbreker serupa, yaitu upside down 41 mm pada bagian depan, serta monosok pada bagian belakang.

Tersedia dengan 3 warna, Lemon Green, Black, dan White, Benelli TNT 249 S dijual seharga Rp 57 juta untuk warna Black dan White, sedangkan Lime Green dijual seharga Rp 58 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id