Berminat Meminang Motor Merah & Kuning Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Dulu Kelebihannya

Berminat Meminang Motor Merah & Kuning Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Dulu Kelebihannya
Rabu, 3 Oktober 2018 06:30
Yulian Lahardi

Silakan kunjungi gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang bakal dibuka pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat. Diperkirakan akan banyak motor-motor baru yang bakal hadir di IMOS, baik di kelas skutik maupun sport.

Nah, bagi Anda yang berniat membeli motor berwarna merah atau kuning saat ajang IMOS 2018, ada baiknya Anda simak ulasan di bawah ini.

Yamaha Aerox

Sejatinya dua warna ini memiliki keistimewaan ketimbang warna lainnya.

"Bagi yang berminat meminang warna merah atau kuning pada motor, maka akan mudah dicari di lokasi parkir karena memiliki ketajaman dan mampu menarik mata pemiliknya," jelas Hadi Black, spesialis cat bodi dari Bengkel Auto Black di kawasan Sentra Onderdil BSD, Tangerang Selatan. Lanjutnya, ketika konvoi motor, pengendara dengan tunggangan warna merah atau kuning bisa menjadi pimpinan turing lantaran mengundang mata untuk terus mengamati.

"Kelir kuning lebih tajam daripada merah dengan fungsi yang sama," jelas Hadi lagi.

Baca juga: Berminat Beli Motor Cokelat Atau Abu-Abu Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Perhatikan Ini Dulu

Adapun keistimewaan dua warna itu bisa memberikan citra agresif dan dinamis pada pengendaranya. "Warna kuning bisa memberikan rasa semangat hidup bagi yang mengamatinya, sama halnya dengan ruang di dalam rumah, untuk warna kuning bisa memberikan semangat kerja," jelas Hadi seraya berujar dua warna tersebut tidak mudah pudar termakan zaman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.