Bila Jorge Lorenzo Resmi Ke Honda, Bagaimana Dengan Nasib Dani Pedrosa di MotoGP?

Bila Jorge Lorenzo Resmi Ke Honda, Bagaimana Dengan Nasib Dani Pedrosa di MotoGP?
Rabu, 6 Juni 2018 16:10
Angga M

Kabar terakhir diberitakan dari media olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport yang menyebut pembalap Ducati Jorge Lorenzo akan mengisi bangku kosong di Repsol Honda. Artinya, Lorenzo akan menjadi tandem Marc Marquez di musim MotoGP 2019.

Lalu bagaimana dengan nasib Dani Pedrosa? Pembalap Spanyol yang baru saja menginformasikan akan hengkang dari Honda Repsol, dikabarkan akan berlabuh ke Yamaha. Sayangnya, sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dimana pembalap Dani Pedrosa untuk musim MotoGP 2019 nanti. Menyoal konfirmasi langsung juga belum keluar dari mulut Jorge Lorenzo.

Baca juga: Hot News: Dani Pedrosa Resmi Berpisah Dengan Honda Racing Team MotoGP

Sekadar catatan saja kalau pembalap Spanyol itu sejatinya merupakan bawaan sponsor utama Honda, yaitu Repsol. Rencananya, Yamaha tahun depan akan mendapatkan sponsor baru yaitu Petronas, dimana selama ini Yamaha masih disponsori anak perusahan dari Telefonica yaitu Movistar yang berasal dari Spanyol.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.