Pantas Saja Jorge Lorenzo Mau Pindah Ke Repsol Honda, Inilah Besaran Gajinya

Pantas Saja Jorge Lorenzo Mau Pindah Ke Repsol Honda, Inilah Besaran Gajinya
Kamis, 7 Juni 2018 17:10
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah meraih kemenangan di Sirkuit Mugello Italia, pada Minggu lalu, pembalap asal Spanyol yang memperkuat tim Ducati Corse Jorge Lorenzo kabarnya akan berduet dengan Marc Marquez di Tim Repsol Honda di musim MotoGP 2019.

Jorge Lorenzo berakhir di tim Ducati karena habis kontraknya selepas MotoGP 2018, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa masa depannya dengan pabrikan motor Italia tidak akan berubah.

Kabar terbaru yang dilansir Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Lorenzo sudah menandatangani kesepakatan kontrak selama dua tahun dengan Repsol Honda. Artinya Jorge akan berduet dengan Marc Marquez di musim MotoGP 2019 dan 2020.

Baca juga: Akhirnya Ducati Pilih Danilo Petrucci Sebagai Tandem Andrea Dovizioso

Pun demikian wajar saja Jorge Lorenzo mau pindah ke Tim Repsol Honda. Anda sudah tahu berapa gajinya?

Dikabarkan Jorge Lorenzo mendapat gaji dari Tim Repsol Honda sekitar 4 juta euro atau sekitar Rp 65 miliar tiap musimnya. Gosipnya, pengumuman resmi akan digelar dalam waktu dekat ini.

Luar biasanya, Presiden Honda Racing Corporation, Yoshishige Nomura, datang sendiri ke Mugello, Italia untuk menandatangi perjanjian tersebut setelah beberapa negosiasi gagal dengan pembalap lain.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.