BMW Motorrad Bersiap Luncurkan Tiga Motor Baru Maret 2019

BMW Motorrad Bersiap Luncurkan Tiga Motor Baru Maret 2019

Tinggal menghitung hari, BMW Motorrad dipastikan bakal meluncurkan satu model andalannya, yaitu BMW C 400 X. Skutik medium ini siap mengaspal pada pertengahan Februari 2019. Undangan untuk peluncuran pun sudah kami terima, kita tunggu saja detail skutik ini nanti. Nah, menariknya, selain skutik 400 cc itu, ternyata PT Maxindo Moto, pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia juga menyiapkan beberapa model lain.

Baca Juga : Dijual Sepatu Sneakers dari BMW di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Hal ini kami konfirmasi saat menyambangi markas dari BMW Motorrad yang bertempat di bilangan Jakarta Selatan dengan bertemu. CEO Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, membisikkan kemungkinan motor terbaru pada Maret 2019.

“Pokoknya kita akan menghadirkan motor terbaru yang sangat keren, dengan beragam fitur terbaru. Kemungkian kita akan meluncurkan produk baru 3 atau 4 unit di Maret 2019. Tunggu saja,” ujarnya.

Baca Juga : Daftar Harga Motor BMW Di Bulan Januari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Hmm, menarik juga. Mengingat C 400 X adalah skutik terkecil dan tidak ada lagi yang baru dari generasi G 310, kemungkinan yang akan datang adalah big bike. Jika kilas balik ke EICMA akhir tahun lalu, semoga saja motor-motor terbaru yang ada di sana bisa dihadirkan dengan cepat di Indonesia. Apakah S 1000 RR terbaru salah satunya? Wow, kalau benar, pasti keren banget!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id