Buka Dealer Pertama di 2019, Piaggio Indonesia Tawarkan Oli Gratis & Diskon Servis

Buka Dealer Pertama di 2019, Piaggio Indonesia Tawarkan Oli Gratis & Diskon Servis
Kamis, 21 Maret 2019 16:05
Angga M

PT Piaggio Indonesia terus memperlebar premium road strategy melalui pembukaan dealer di sejumlah daerah. Kali ini Piaggio Indonesia membuka dealer di Ciledug, Tangerang Selatan (21/3). Pembukaan dealer ini merupakan kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat antusias menyambut kerjasama keenam dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di Jabotabek,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca JugaPirelli Kenalkan Diablo Rosso Sport Khusus Motor Underbone dan Sportbike, Inilah Keunggulannya

Baca Juga Mantap! Sarung Tangan Premium Yellow Corn Sudah Ada Di Indonesia

Dealer baru bernama Sinergi Ciledug yang berkonsep 3S (Sales, Service dan Spare parts) ini diklaim akan membantu para konsumen atau pencinta Vespa untuk bisa mendapatkan produk terbaru, komponen resmi dan pelayanan servis.

Menariknya, pembukaan dealer baru di Ciledug, Tangerang Selatan ini ada penawaran khusus selama grand opening. Kejutan berupa 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa mulai dari tahun 2011 sampai sekarang, bisa ganti pelumas secara gratis.

Kemudian ada penawaran eksklusif senilai Rp 8,5 juta dan Rp 7,8 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa selama periode 21  Maret – 30 April 2019. Selain itu ada diskon khusus 10% untuk jasa servis dan pemasangan suku cadang.

Dealer Baru Piaggio Vespa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.