Catatan Akhir Tahun 2018: Hadang Honda Vario, Yamaha Luncurkan Skutik Modern

Catatan Akhir Tahun 2018: Hadang Honda Vario, Yamaha Luncurkan Skutik Modern

Catatan akhir tahun 2018 memberikan bukti bahwa Yamaha Indonesia tidak mudah menyerah terhadap pesaingnya dari Honda. Buktinya, di kuartal akhir, Yamaha Indonesia masih meluncurkan senjata andalan di kelas skutik murah beraroma modern, yaitu Yamaha FreeGo.

Seperti ulasan sebelumnya, bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi memperkenalkan produk skuter 125 cc yaitu Yamaha FreeGo di gelaran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta (31/10).

Yamaha FreeGo

Baca juga: Jelang Akhir Tahun 2018, Inilah Komparasi Harga Yamaha NMax Vs Honda PCX

Setidaknya kehadiran FreeGo bisa menambah pilihan masyarakat terhadap skutik murah. FreeGo sendiri hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000 (OTR Jakarta) untuk FreeGo standar, Rp.19.700.000 untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000 untuk FreeGo S ABS.

Sekadar catatan kalau FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik, yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Mampukah FreeGo menggerus pasar Honda Vario? Kita tunggu jawaban di tahun 2019.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id