Cover Handle Bar Honda PCX Jadi Mirip Honda Forza 250

Cover Handle Bar Honda PCX Jadi Mirip Honda Forza 250

Bagi pengguna skutik gambot Honda PCX yang dibekali dengan setang model terbuka, coba sambangi gerai AF Motoshop yang menyediakan cover agar stang terlihat lebih kekar.

“Sebenarnya cover handle bar ini ada di Honda Forza 250, jadi bagi pengguna PCX yang ingin upgrade tampilan bisa menggunakan cover ini. Supaya setang enggak terlalu kelihatan kosong juga,” ujar Budi Arif Wibowo dari Gerai AF Motoshop.

Baca Juga : Cleveland Cyclewerks Indonesia Tawarkan Promo Menarik Periode April 2019

Bahan yang digunakan pada cover handle bar ini menggunakan fiberglass premium yang diklaim memiliki bahan lebih tebal dan tidak mudah patah. ”Selain menggunakan bahan yang kuat, untuk menikung, cover ini tidak mengganggu sama sekali, karena posisinya pas dengan setang dan tidak mentok,” tambah Arif, sapaan akrabnya.

Baca Juga : Honda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

Instalasi cukup mudah dan tidak merusak parts asli motor. Jadi hanya dengan menjepit cover ke stang lalu dikencangkan dengan baut pada lubang yang sudah tersedia, dan cover handle bar dapat terpasang.

Cover handle bar ini dijual seharga Rp 600 ribu dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan Honda PCX. Nah, bagi yang tertarik, bisa langsung datang ke gerai AF Motoshop di Jl. Gandaria II, Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Atau bisa juga melakukan pemesanan melalui Instagram AF Motoshop.

Cover handle bar PCX

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id