Dapatkan Honda BeAT Street Dengan Tebusan Awal Rp 1,35 Juta

Dapatkan Honda BeAT Street Dengan Tebusan Awal Rp 1,35 Juta
Selasa, 12 Maret 2019 12:30
Yulian Lahardi

Kalau Anda sedang berburu skutik khusus laki-laki dengan penampilan modern dan kekinian, bisa simak artikel ini. Adalah Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang, tengah menggelar promo menarik untuk pembelian BeAT Street.

Seperti promo yang diberikan Dhea selaku Sales Advisor Dealer Honda Astra Motor, yaitu berupa program kredit dengan uang muka yang sangat rendah, yaitu hanya Rp 1,35 juta. Artinya, dengan uang muka segitu, Anda sudah bisa membawa pulang skutik berkapasitas mesin 110 cc itu ke rumah.

Honda BeAT Street Warna Baru

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Bulan Maret 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Nah, dengan uang muka tersebut, Anda bisa membayar cicilan ringan tiap bulan sebesar Rp 791 ribu selama 35 bulan. Jangan khawatir, karena Dhea juga memberikan pilihan skema kredit dengan tenor mulai dari 11 bulan, serta pilihan besaran uang muka sesuai kemampuan Anda. Honda BeAT Street sendiri dibanderol 16,640 juta (On the Road DKI Jakarta dan Tangerang).

Sekadar catatan kalau Honda BeAT Street masih satu keluarga dengan BeAT Pop dan Sporty. Skutik ini mengusung mesin 4-tak, SOHC dengan pendingin Udara, eSP.

Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.