Dapatkan Honda BeAT Street Dengan Tebusan Awal Rp 1,35 Juta

Dapatkan Honda BeAT Street Dengan Tebusan Awal Rp 1,35 Juta

Kalau Anda sedang berburu skutik khusus laki-laki dengan penampilan modern dan kekinian, bisa simak artikel ini. Adalah Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang, tengah menggelar promo menarik untuk pembelian BeAT Street.

Seperti promo yang diberikan Dhea selaku Sales Advisor Dealer Honda Astra Motor, yaitu berupa program kredit dengan uang muka yang sangat rendah, yaitu hanya Rp 1,35 juta. Artinya, dengan uang muka segitu, Anda sudah bisa membawa pulang skutik berkapasitas mesin 110 cc itu ke rumah.

Honda BeAT Street Warna Baru

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Bulan Maret 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Nah, dengan uang muka tersebut, Anda bisa membayar cicilan ringan tiap bulan sebesar Rp 791 ribu selama 35 bulan. Jangan khawatir, karena Dhea juga memberikan pilihan skema kredit dengan tenor mulai dari 11 bulan, serta pilihan besaran uang muka sesuai kemampuan Anda. Honda BeAT Street sendiri dibanderol 16,640 juta (On the Road DKI Jakarta dan Tangerang).

Sekadar catatan kalau Honda BeAT Street masih satu keluarga dengan BeAT Pop dan Sporty. Skutik ini mengusung mesin 4-tak, SOHC dengan pendingin Udara, eSP.

Tertarik?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id