Datang ke Indonesia, Jorge Lorenzo Malah Curhat Beratnya Perjuangan di MotoGP

Datang ke Indonesia, Jorge Lorenzo Malah Curhat Beratnya Perjuangan di MotoGP

Hadirnya Jorge Lorenzo ke Indonesia cukup mengejutkan masyarakat pencinta MotoGP. Apalagi saat dirinya berbagi cerita beratnya perjuangan di MotoGP. Kehadirannya itu juga didampingi Andrea Dovizioso yang merupakan satu tim Ducati Corse dalam peluncuran kampanye Shell Advance untuk 2018 di Hotel Sheraton, Gandaria, Jakarta Selatan (1/1).

Jorge Lorenzo bercerita tentang balapnya di musim 2017 yang merupakan musim paling sulit dihadapinya. "Pada musim 2017 adalah musim yang sangat berat untuk saya, karena harus menggunakan motor baru dan brand baru, tapi saya tetap bersyukur bisa melalui dan beradaptasi di 2017 dengan baik," jelasnya.

Seiring dengan kampanye “Libas Tantanganmu” bersama Shell, dirinya juga memberikan semangat pada masyarakat Indonesia untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian. Ia yakin kalau kerja sama Ducati dan Shell telah memberikan manfaat dan menjadi kunci kemenangan, terutama bagi Desmosedici  GP yang merupakan label tunggangannya.

Lorenzo menambahkan, kerja sama antara Ducati dan Shell sangat memberikan performa baik pada mesin motor Ducati Desmosedici GP yang digunakan musim lalu."Inilah kunci kemenangan tim Ducati Corse dan saya berharap untuk musim 2018 menjadi musim yang baik untuk tim Ducati Corse," jelas Lorenzo menutup curhatannya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id